Google Indonesia Support Breadcrumbs

Advertisement
Sudah tidak perlu di bahas lagi kan masalah Breadcrumbs or breadcrumb itu apa, hmm jika perlu itu merupakan salah satu plugins SEO atau navigasi yang tertera diatas postingan layaknya blog belajar seo ini untuk melengkapi atau mempermudah pencarian berdasar label postingan. Sudah banyak blog yang membahas tentang kegunaan dan manfaat plugins tersebut dan biasa nya juga ada beberapa templates yang sudah dilengkapi dengan plugins seo tersebut seperti template yang saya modifikasi ini. Saya sudah lama mendengar bahwa google akan memasukkan plugins navigasi tersebut di dalam indeks pencarian nya namun pada waktu itu masih dalam tahap uji coba dan berlaku hanya untuk beberapa domain google saja belum support untuk indonesia(google.co.id).

Secara tidak sengaja walau telat mungkin yah, saya browsing untuk mengecek postingan blog mengembalikan jati diri bangsa saya dan mendapatkan hal yang agak terbilang aneh, di beberapa postingan blog lain terdapat link kecil tepat nya di bawah bersamaan dengan link postingan tersebut sehingga link postingan akan terpotong dan terlihat hanya nama dan domain dari blog tersebut, terfikir oleh saya apakah memang sudah terlaksanakan penambahan kinerja google atau fasilitas dalam mengindeks breadcrumbs tersebut secara keseluruhan, terutama untuk yang berdomain indonesia dan mungkin akan timbul pertanyaan nya apakah berguna untuk megangkat serp blog? Nah saya belum mengetahui nya dengan pasti.

Satu masukkan dari saya karena sudah terlihat google indonesia support breadcrumbs alangkah baik nya blog anda semua di lengkapi dengan plugins tersebut, selain untuk mempermudah pencarian berdasar label, plugins itu juga di sinyalir membuat blog kita akan semakin seo friendly dimata search engine dan para pembaca. Jika masih belum percaya karena saya tidak mencantumkan gambar pada artikel ini, coba silahkan anda cek menggunakan browser anda dengan keyword apa saja atau dengan keyword "serp", nanti anda akan menemukan link kecil yang berdampingan dengan link postingan di beberapa blog yang ada.

support us in pertamina seo contest with just putting the link code below on your blog. Thanks for support.

<a href="http://belajarseopemula.bliblog.com/kerja-keras-adalah-energi-kita/" title="kerja keras adalah energi kita">Kerja Keras Adalah Energi Kita</a>

Advertisement