Sms RAMADHAN Terbaik 2012 Ucapan Selamat Puasa 1433 H

Advertisement
Menjelang awal berpuasa, Aalil coba berikan kumpulan "Sms RAMADHAN Terbaik 2012 Ucapan Selamat Puasa 1433 H" yang sudah saya kemas secara simpel agar mudah dibaca dan dimengerti sahabat semua yg kebetulan sedang mengumpulkan koleksi sms ucapan berpuasa 2012.

Sms RAMADHAN Terbaik 2012 Ucapan Selamat Puasa 1433 H
Sms RAMADHAN Terbaik 2012 Ucapan Selamat Puasa 1433 H

Secara pribadi saya bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa ramadhan 2012 ini, InysaAlloh. Seperti sudah dijelaskan dalam alquran, ustad pun sudah sering mengingatkan bahwa bulan suci ramadhan adalah bulan di mana seluruh syaitan laknatulloh dibelenggu, serta bulan untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya pahala yang dilipat gandakan. Salah satunya dengan mengirimkan sms ramadhan terbaik 2012 yang akan saya berikan disini, siapa tahu dengan kamu mengirimkan ucapan selamat puasa kepada pacar, sahabat, teman, keluarga, orang tua, ayah, ibu dan semua orang, maka kita memperoleh satu pahala yaitu pahala menyenangkan orang.

Sms RAMADHAN Terbaik 2012 Ucapan Selamat Puasa 1433 H
Good morning on the weekend
Wah besok dah mule puasa ne,,,
Met memasuki “BBM” (Bulan Barokah & maghfiroh),Tingkatkan kwalitas”PREMIUM”(Prei Makan&Minum),jgn lupa isi ‘SOLAR” (Solat dengan Rajin),serta “MINYAK TANAH”(Memprbanyak Tadarus&Tahan amarah),& jgn lupa isi “PULSA” ( Pwasa Lebih Sabar), menunaikan ibadah pwasa, maavin kesalahan2 q yaw,,

^***=====***^=====

Terkadang trcipta salah dlm kata,trbersit luka dlm canda, trlintas keangkuhan dlm senyum, hnya maav yang aq pinta u kmbali fitrah.

***Marhaban Ya Ramadhan 1433***

^***=====***^===

Saat melihat, saat melangkah, saat berkata, semwanya pzti ada salah…

Bersihkan Hati menyambut Ramadhan…

Q mohon mav ats sgala kesalahan…

^***=====***^====

Fajar Ramadhan kan segera hadir, membawa kemudahan akses rahmat, berkah, hidayah, & maghfirah

Saatnya optimalkan upgrade diri& mndekatkan diri pd Alloh sedekat dekatnya, mohon keikhlasan segala khilaf, selamat menunaikan ibadah puasa 1433

^***=====***^==

Ada cela dlm canda, ada dusta dlm tawa, jika tabiatku bwtmu luka, hnya mav yg dpt q pinta.

Ikhlaskan mav mu tuk peluk kalbuQ, met menyambut bulan suci Ramadhan…

^***=====***^=

Beralas ikhlas beratap do’a, hdp brsimpuh dosa, brharap basuh maav.

Jika ada kata merangkai dusta, ada janji yg tak trtepati, ada canda yg melukai, mavin q yah…

Marhaban ya Ramadhan..


^***=====***^

Marhaban ya Ramadhan

Tklh tiba jejak di bumi yg di tasbihkan, tlh tiba hati di negri yg di fitrikan.

Dari hati yg plg dlm, mohon mav atas segala gundah dan kesalahan yg prnah q lakukan..

^***=====***^

Marhaban ya ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga diberi kekuatan iman, islam. Mohon maaf atas semua kekhilafan
Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya.

^***=====***^

Indahx hr ktk da mntari, indahx bunga ktk da kupux, indahx bulan ketika RAMADHAN tiba
Senandung zikir jernihkan fikir, untaian doa bersihkan jiwa, berjuta maaf sejukkan qalbu.
Ramadhan tiba isi dengan ibadah, hanya u/ ALLAH semata, supaya jadi insan taqwa. anak kodok makan ketupat, bulan puasa dan mo datang.. bilangin ke kodok nya ya…hehehe marhaban ya ramadhan.

^***=====***^

mri mendownload pahala sbanyak2 nya, mumpung Allah SWT menyediakan acces Speedy dibulan yang suci, open port maaf, di gateway ramadhan, marhaban ya ramadhan.
Baiklah sobat, Aalil rasa sudah cukup banyak untuk koleksi sms ucapan ramadhan 2012 di atas, semoga membantu ya. Kalau sobat punya kumpulan sms lucu ramadhan 2012 terbaik versi kamu, kirimkan di kolom komentar yaa... jangan lupa tekan tombol LIKE di bawah. Makasih.
Advertisement