Trik Internet Gratis XL 20 Juli 2012

Advertisement
Update hari ini untuk tips trick internet gratis 20 juli 2012 XL. Jadi buat kamu yang merasa pemakai provider dari XL maka layak sekali untuk mencoba trik gratisan internet juli 2012 ini, sangat disayangkan kalo ente ngga mencobanya, jadi jangan menunggu terlalu lama, segera praktekin deh.

Trik Internet Gratis XL 20 Juli 2012 Terbaru

Namun sejujurnya sampai detik ini pun Aalil belum mencoba trik Internet Gratis XL 20 Juli 2012 karena sudah terbiasa dengan modem smartfren dan telkomflash, selain itu juga karena hp saya masih jadul banget, maka saya tidak dapat mengetest apakah trik internet gratis XL 20 juli 2012 dapat bekerja atau berhasil dengan sempurna. Akan tetapi dari berbagai sumber yang sudah saya lihat satu persatu, kesemuanya memberikan trik gratis berinternet khusus untuk telkomsel sama dengan yang akan saya berikan, selamat mencoba kawand.

Internet Gratis 20 Juli 2012 XL
---===---===---===---
Set Konfigurasi :

APN: www.xlgprs.net
Proxy: 62.109.11.180
Port: 80

SETTING OPERA MINI HANDLER :
FrontQuery:http://123.Xl.Co.Id/cgi-bin/nphproxy.cgi/010110A/http/217.212.230.34/PZF_ID#6666
Remove Port: dicentang
Proxy Type: no proxy
---===---===---===---
Sebenarnya saya ingin sekali mencobanya terlebih dahulu sebelum mempublish di blog ini, namun karena alasan saya diatas maka saya minta maaf kepada kamu semua jika ternyata "trik internet gratis XL jumat 20 juli 2012" tersebut sudah tidak berlaku lagi, sebisa mungkin akan saya perbarui, untuk itu silahkan sobat tinggalkan komentar jika trik gratis internet 20 juli 2012 dari XL tidak berhasil. Terima kasih
Advertisement