Best Film My Name Is Khan Trailer

Advertisement
Trailer Film My Name Is Khan. Saya sangat tertarik dengan film yang satu ini yang mencoba mengangkat kisah tentang seorang muslim yang berjuang demi menyatakan bahwa agama islam bukan lah terorist, yup karena di dunia international sekarang ini setelah banyak kejadian yang mengatas namakan agama islam tersebut selalu saja di cap sebagai terorist alias berbahaya. Film berujudul my name is khan yang di bintangi oleh Shahrukh Khan, Kajol, Jimmy Shergill seakan membantah semua tuduhan kepada agama islam dan menjelaskan kepada seluruh dunia bahwa kekerasan yang timbul dari para teroris tersebut bukan lah bagian dari ISLAM, nah ingin tahu sedikit review nya dan trailer film khan ini? simak yuk di bawah.

Awal film ini menceritakan tentang kehidupan dari Rizwan Khan yang di perankan oleh Shahrukh Khan yang di tangkap atas dasar tuduhan tindak prilaku yang mencurigakan namun pada kenyataannya khan ini mengidap Sindrom Asperger. Pada perjalanan hidup khan ini bertemu dengan seorang wanita cantik beragama hindu yang di perankan oleh kajol dan akhirnya khan pun jatuh cinta kepada wanita itu.

Untuk kelanjutan dari film ini langsung aja deh nonton trailer film my name is khan di bawah ini yah, jangan lupa periksa flas pada browser anda jangan sampai nanti tidak bisa melihat best film di dunia ini, selamat menonton kawan.



Hayo bagaimana kesan dari trailer film my name is khan ini? Apakah sebanding dengan film indonesia berjudul arisan brondong? hahha sudah pasti sangat jauh sekali yah kualitas nya dan unsur pesan yang terkandung didalam film tersebut. Dan dengar-dengar film garapan bollywood ini berhasil menempati urutan ke enam dalam box office inggris loh.

Semoga saja kelak entah kapan indonesia dapat membuat film hebat seperti my name is khan dan membangkitkan perfilman indonesia yang sedang sangat monoton,eits tak lupa nih kunjungi juga donk review astaga.com lifestyle on the net saya yang sebentar lagi akan menempuh final pada bulan maret. Belajar SEO
Advertisement