Lifestyle Valentine Day Ucapan Kasih Sayang

Advertisement
Lifestyle Valentine DAY Ucapan Kasih Sayang Dalam Pro dan Kontra. Hmm, Seru nih kayaknya kita membahas valentine's day atau hari ucapan kasih sayang yang sudah menjadi lifestyle di seluruh dunia, namun disini saya tidak akan membahas tentang kartu ucapan valentine atau sms kasih sayang seperti yang sudah banyak para blogger menulis. Saya akan lebih menyoroti tentang fenomena pro dan kontra tentang perayaan hari valentine karena sudah bukan rahasia lagi kalau dalam agama islam jelas saja menolak dengan tegas perayaan tersebut, kenapa menolak? jelas saja menolak karena bukan berasal dari ajaran agama islam dan logikanya saja kenapa hanya satu hari untuk memberikan kasih dan sayang terhadap sesama toh bisa di tiap hari kita melakukan hal itu.

Seperti yang kita tahu tentang sejarah dari valentine day yang berawal mula dari hari raya Katolik Roma dan dibuat sebuah diskusi oleh valentinus lambat laun menjadi kebiasaan orang barat (bukan kebiasan penyelenggara kontes seo scam loh.. hehe gak nyambung) untuk mengucapkan rasa sayang terhadap orang yang dekat dengan nya atau bagi sepasang kekasih yang sedang di mabuk cinta, di barat fenomena lifestyle hari kasih sayang sudah sangat biasa sekali, mereka saling bertukar kartu ucapan valentine atau dengan cara bertukar barang-barang lainnya yang sekiranya pantas untuk di berikan kepada orang yang disayang.

simbol kartu ucapan valentine day

Ternyata dengan berjalannya waktu membuat fenomena hari kasih sayang ini menjalar keseluruh penjuru dunia, bahkan menurut survey yang saya baca di setiap tahunnya beredar milyaran kartu ucapan valentine's day, bisa di bayangkan milyaran kartu ucapan waah kalau di buat beli kerupuk bisa sama pabrik dan pegawainya kali yah(hehehe).

Nah sekarang yang ingin blog pendukung astaga.com lifestyle on the net ini diskusikan bagaimana kita menyikapi fenomena lifestyle perayaan valentine day tersebut? terutama dari sudut pandang islami yah, karena saya dapet salah satu artikel yang dengan kerasnya menulis bahwa perayaan tersebut Haram bagi umat islam. Hayo bagaimana nih pendapat kawan blogger menanggapi fenomena ucapan valentine day atau hari kasih sayang ini khususnya bagi para blogger yang mengenal agama islam lebih dalam.

Hehe maaf keluar topik dari SEO lagi karena ingin mencoba indeks template baru yang saya pakai ini dan sok atuh mangga utarakan opini masing-masing selama tidak menyinggung atau  menjelekkan satu atau beberapa pihak, mau pro silahkan dan mau kontra pun silahkan bebas-bebas saja. Akanglil at Belajar SEO.
Advertisement