Dukung Astaga.com Lifestyle on the net Donk

Advertisement
Dukung Astaga.com Lifestyle on the net Donk. Meminta dukungan itu wajib hukum nya, apalagi dalam astaga.com kontes seo lifestyle on the net terbesar di tahun 2010 ini, alhamdulillah sekali walau memang cukup berat persaingan yang saya rasakan dalam memperebutkan tahta utama jawara lifestyle belajar seo ini saya bisa menempatkan blog andalan pada posisi paling atas dalam beberapa lama. Start kontes seo ini saya mulai dengan beberapa kesalahan yang bisa di bilang cukup fatal, penyebabnya ya lantaran pihak penyelenggara pertama membuat sayembara perebutan keyword terebut salah taktik membuat saya harus merubah beberapa hal dalam postingan lifestyle tersebut sampai dengan merubah URL postingan dengan yang baru.

Keberhasilan saya untuk menempatkan posisi blog di puncak klasemen sementara itu bukan perkara mudah, banyak hal yang harus saya korbankan setiap harinya, namun untung nya saya memiliki beberapa teman yang membantu mengoptimalkan posisi review astaga.com lifestyle on the net tersebut. Baik dengan cara memberikan backlinks dengan cuma-cuma sampai dengan saling bertukar link untuk kontes seo, saya sangat menghargai sekali dukungan yang di berikan oleh para kawan blogger walau tidak semua saya ketahui dan alhamdulillah membuat saya bisa bertahan pada serp astaga.com sementara ini.

astaga.com lifestyle on the net

Sekarang kontes seo astaga.com lifestyle sudah akan menempuh  masa paling menegangkan, sebulan kurang lagi kontes dengan tema lifestyle tersebut akan mencapai deadline nya pada bulan maret tepat tanggal 3. Melihat persaingan yang semakin ketat saja wajar kah saya meminta sebuah dukungan dari kawan blogger yang sempat mampir ke blog festival museum nusantara ini, mendukung saya yang pemula ini untuk bertahan dari gempuran para master seo yang sudah pasti mencoba menjatuhkan posisi blog lifestyle on the net andalan saya.

Yah namanya pertarungan sangat wajar jika saling menginginkan posisi lawan terjatuh, dan saya pun harus siap untuk bertahan sampai akhir kontes astaga.com lifestyle on the net ini, jika saja ada yg sudi meletakkan link kontes seo saya dibawah ini, baik di taruh pada sidebar ataupun pada footer blog kawan semua, saya sangat berterimaksih sekali atas dukungan nya..

<a href="http://seobloggerinc.org/blog/astagacom-lifestyle-on-the-net.html">Astaga.com lifestyle on the net</a>

Hanya sampai kontes seo astaga.com lifestyle ini berakhir yaitu sampai pada tanggal 3 maret saja, setelah itu boleh kawan copot lagi. Thanks atas dukungan nya, dan salam sukses untuk kita semua, Belajar SEO.
Advertisement