Serp Astaga.com lifestyle on the net Belum Stabil

Advertisement
Curhat masalah serp dalam kontes seo astaga.com lifestyle on the net yang masih saya ragukan karena belum bisa di bilang stabil masih banyak kesempatan untuk meraih posisi yang bagus dalam beberapa bulan kedepan, tepatnya kemarin-kemarin tanggal 1 desember postingan blog yang saya andalkan dalam optimasi kata kunci dari astaga.com memasuki usianya yang satu bulan dan walau masih bayi alhamdulillah kalau tidak salah page tersebut telah berpagerank, kalau saya tidak salah cek sekitaran angka 3 deh(hehehe) namun untuk halaman utama atau homepage malah tetap tak bergerak dari angka 3. Jika sekarang anda mencoba mengetik keyword dari astaga.com lifestyle tersebut maka kita akan dapati posisi blog saya dalam urutan teratas klasemen sementara waktu, entah bertahan sampai kapan untuk terus berada di urutan teratas.

Seperti yang saya bilang diatas, posisi atau serp masih belum stabil pada halaman utama masih seringkali terjadi pergantian posisi para peserta, yang merupakan suatu ancaman untuk keberadaan blog pemula saya yang diandalkan dalam kontes seo reborn astaga.com lifestyle. Bertahan akan lebih sulit dibandingkan jika kita harus mencoba menyalip atau merebut posisi teratas dari key yang kita incar, misal dalam artikel ini saya membahas tentang astaga.com lifestyle on the internet, berlomba dengan waktu dan berlomba juga dengan para kompeititor untuk meraup ratusan backlink atau bahkan ribuan backlink sudah pasti terjadi dan selalu saya temukan, hal yang sangat wajar karena semua peserta pun ingin mencicipi urutan paling atas dan memenangkan pertempuran.

Saya sebenarnya sedang mencoba menerapkan pada astaga.com lifestyle on the net dengan mencontek teknik salah satu jawara kontes seo stop dreaming start action, dimana jika anda memeperhatikan perkembangan blog tersebut mungkin saja akan bertanya-tanya, mengapa blog yang bisa di bilang sangat jarang terupdate namun masih handal dalam serp. Kok bisa? Katanya google senang dengan blog yang sering terupdate rutin dan akan mempertahankan serp blog lifestyle on the net tersebut? Nah pertanyaan itu yang terpikir oleh saya, sehingga sempat ada pikiran kalau saya akan jarang sekali untuk mengisi artikel disana.

Namun pemikiran tersebut tergoyahkan juga melihat dari segi banyaknnya backlink untuk memperkuat serp astaga.com belum begitu banyak, disamping itu juga melihat pergeseran yang terjadi dihalaman utama key panas astaga.com lifestyle on the net. Kuncinya sih yang telah saya dapatkan adalah, tetap terus menerus mencari backlink sebanyak-banyaknya dan semampu anda, ya kalau yang memiliki aktivitas lain selain ngeblog ya silahkan di bagi waktu saja antara kegiatan yang lebih pasti dan optimasi blog mbah gendeng(hihihii).

Optimalkan perhari dalam pencarian backlink, namun jangan brutal atau istilahnya seenaknya dewek, cari blog atau artikel yang memiliki niche sama dengan artikel atau blog yang ingin anda optimalkan, atau masih banyak lagi cara lain yang sudah sering para master seo lakukan. Semoga saja saya mampu bertahan dari tekanan para master seo yang berada di halaman utama serp astaga.com lifestyle on the net dan mudah-mudahan juga serp blog ecek-ecek saya dapat bertahan sampai akhir perjuangan tetap stabil pada halaman utama. Belajar SEO

Dukung saya yah dalam kontes dari astaga.com ini, terima kasih.
Advertisement