Meningkatkan Traffic Dari Hasil Pencarian

Advertisement
Meningkatkan Traffic Dari Hasil Pencarian. Cukup penting bagi blogger yang sangat memperhatikan traffic terhadap blog nya apalagi jika yang terlibat dalam usaha pencarian uang lewat bisnis online, sangat membutuhkan traffic yang besar perharinya untuk mendapat penghasilan yang besar. Banyak sekali cara yang telah di berikan oleh para master blogging ataupun seo dalam usaha meningkatkan intensitas pengunjung yang hadir dalam blog kita mulai dari submit ke social bookmark, join di berbagai forum, memasang banyak iklan, sampai dengan cara lama yaitu blogwalking setiap hari, hal itu semua bisa di bilang memang berguna dalam rangka menghasilkan visitor untuk blog kita. Terus apakah berguna juga untuk para pecinta SEO dan kontes seo di indonesia? Dan bagaimana cara untuk meraih hal itu?

Saya disini mengambil kutipan atau intinya saja dari seorang master seo indonesia yang sudah tidak asing lagi dalam kancah dunia persilatan walau beliau tidak ikutan di review astaga.com lifestyle on the net(loh kok kesana sih? hihihi, sekalian gt loh). Fokus dan konsentrasi dalam mengoptimalkan keyword pada pencarian google itu memang perlu dan sangat di butuhkan, tapi ada bagusnya kita berfikir dahulu apakah keyword yang ingin kita optimalkan tersebut dapat merebut visitor yang banyak atau tidak karena SEO bukan hanya tentang banyak nya backlink dan konten yang berkualitas saja, hubungan erat dengan traffic tidak bisa kita elakkan.

meningkatkat traffic blog dari hasil pencarian

Sering donk melihat beberapa blog yang mencoba menembak keyword yang sedang hot di bahas? Berusaha mencari pengunjung dengan keyword tersebut atau berharap dapat meningkatkan traffic blog dari hasil pencarian search engine, namun bukan hanya sekedar menembak keyword hot trend saja kita perlu memperhatikan banyak nya artikel dalam blog, semakin banyak artikel dalam blog kita berarti membuka kesempatan meraih banyak traffic bukan? Jawaban saya "ya"

Update blog secara rutin dan kontinu dapat membuat blog kita kaya akan konten terlebih konten tersebut memang berkualitas maka tak bisa di pungkiri puluhan, ratusan bahkan ribuan traffic dari pengunjung akan kita dapati perharinya dan lagi google sangat senang dengan blog yang selalu terupdate dengan artikel yang fresh, maka kunjungan robot crawl google akan terus memperhatikan blog kita, untung dong bagi para pecinta seo festival museum nusantara,, hihihihi.

Nah mulai sekarang mari deh kita semua berusaha untuk mengupdate blog secara kontinu atau berkala, bisa dengan 3-5 artikel dalam 1 minggu dan bayangkan jika bisa kita rutinkan 3-5 artikel perminggu nya akan berapa banyak artikel blog kita selama 1 tahun. Ingat tips meningkatkan traffic dari hasil pencarian ini untuk jangka panjang bukan untuk sekedar gertakan jangka pendek saja, perlu fokus dan konsentrasi serta di tuntut kesabaran. Semoga berhasil sobat, Belajar SEO.
Advertisement