Thanks Kerja Keras Energi Kita Bersama Pertamina

Advertisement
Rasanya sudah pantas saya mengucapkan terima kasih serta alhamdulillah untuk motto kerja keras adalah energi kita dari PT. Pertamina, ucapan yang sudah layak saya lontarkan kepada salah satu perusahaan besar milik negara kita tercinta yaitu indonesia. Banyak hal yang telah diberikan oleh pertamina dan motto kerja keras yang sedang di pacu oleh perusahaan tersebut di berbagai program yang dijalankan untuk masyarakat indonesia ya kita tentunya, bisa kita mecoba berfikir sejenak alangkah banyak pengabdian perusahaan energi tersebut demi kesejahteraan dan penaggulangan efisiensi sumber daya yang ada. Contoh saja pada artikel blog belajar seo ini yang kemarin saya perjuangkan dengan sekuat tenaga dan full energi agar bisa berada di halaman utama, dalam artikel tersebut saya sedikit menyinggung masalah konversi minyak tanah ke LPG yang telah di nyatakan berhasil menghemat uang negara, itu baru salah satunya saja masih banyak lagi jasa yang diberikan oleh pertamina.

Sekedar ingin bercerita selepas tadi pulang dari kegiatan seperti biasa saya, tentu anda tahu donk beberapa macam jenis bahan bakar yang di sediakan pertamina untuk kendaraan bermotor? Kebetulan sekali saya pemakai setia Pertamax yang dahulu harganya sempat melangit karena memang sedang dilanda kekurangan di beberapa hal, namun coba kita lihat sekarang dengan upaya kerja keras adalah energy kita pertamina ini mampu menurunkan kembali harga bahan bakar tersebut, padahal sudah banyak yang membuat statement jika bahan bakar sudah naik tidak akan turun kembali. Toh kenyataannya hasil kerja keras pertamina mampu membawa harga perliter bahan bakar tersebut turun, yah walau tidak semurah dahulu waktu jaman cabe belum pedas(hehehhe).

Saya kira wajar saja pertamina mempertahankan dengan harga yang menengah tersebut, bukannya sudah termasuk harga yang murah karena yang saya tahu harga pembelian minyak untuk bahan bakar di indonesia masih di bawah rata-rata negara di dunia, padahal kita negara yang sedang berkembang loh masa dikasih harga murah segitu saja mengeluh.

Stop dreaming and go start action, jangan cuma mengeluh karena kekurangan yang kau miliki.

Yah itu mungkin sedikit pandangan saya saja terhadap fenomena yang masih merebak dikalangan masyarakat indonesia yang tidak mau bergerak untuk bertindak, namun jika anda semua teramasuk orang-orang yang mempunyai jiwa kreatif maka tidak akan pernah MENGELUH.

Selain ungkapan saya tentang fenomena tersebut, saya juga sangat berterima kasih dengan dihadirkannya sebuah kontes pengoptimalan keyword pada mesin pencari dengan frase kata "Kerja Keras Adalah Energi Kita", dengan adanya frase dari motto pertamina yang berujung dapat membuat saya semangat memacu nyali saya yang hanya seorang pemula dalam teknik dan strategi optimasi keyword atau SEO, beradu dengan para master yang sudah terbiasa bertarung pada mesin pencari google.com.

Benar-benar perjuangan yang melelahkan dan menguras banyak energi, sempat di pertengahan perjuangan demi mengantar postingan andalan kerja keras energi kita yang saya posting dengan tutur kata seadanya tanpa saya buat-buat melaju ke halaman utama, saya sempat drop ketika secara tiba-tiba postingan tersebut harus terlempar kehalaman 9. Namun kembali lagi karena terpacu dengan motto yang dibawa oleh PT.Pertamina saya mencoba menyemangati diri dan di bantu oleh beberapa teman untuk memperbaiki posisi postingan itu.

Sekali lagi alhamdulillah akhirnya usaha dan perjuangan bisa mengantar postingan tersebut finish di halaman utama, dan yang pentingnya lagi banyak sekali pembelajaran yang saya dapat dari tema kerja keras adalah sumber energi kita. Semoga saja pertamina dengan motto pemacu semangat tersebut dapat terus memberikan yang terbaik untuk bangsa indonesia dan tetap berjaya membawa nama indonesia ke suluruh penjuru dunia.

Terima kasih Pertamina, terima kasih teman-temanku yang sudah memberikan banyak energi bantuan dan semangat untuk seorang pemula ini, siapapun pemenangnya nanti saya tetap bersemangat dan tidak patah arang mengahadapi persaingan di astaga.com lifestyle on the net(loh.. hehehe). Selamat dan sukses selalu untuk para jawara kontes milik PT.Pertamina.
Advertisement