nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

Advertisement
nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular. Hmm, sudah mengenal nowGoogle.com sebagai multiple search engine popular di tahun 2010 ini? Kayaknya sudah banyak yang tahu deh yah masalah multiple search engine tersebut namun tidak ada salah nya saya mencoba memberikan sedikit informasi saja tentang hal ini siapa tahu masih ada beberapa kawan blogger yang belum mengetahui tentang keberadaannya. Oke, search engine sangat diperlukan oleh para pengguna internet khususnya para blogger indonesia dalam mencari informasi yang akurat entah dalam hal apa saja, bisa dalam mencari informasi tentang seo yang memang sedang sangat menjamur belakangan ini dan telah menjadi hot trend para blogger tentunya. Nama besar dari google sudah tidak bisa di pungkiri lagi dalam memberikan kontribusi bagi kita selaku pengguna internet, hanya dengan mengetikkan kata kunci maka akan timbul deh hasil pencarian yang bisa di bilang akurat.

Review nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular.

Selain google tentu masih banyak lagi search engine yang hadir dalam dunia internet ini, sehingga terkadang agak ada dampak kesulitan jika kita ingin mencari dalam beberapa mesin pencari tersebut, nah karena jaman sudah makin canggih dan semakin simple maka hadir lah sebuah layanan yang sangat membantu kita bernama nowGoogle.com, sebuah layanan multiple search engine pupolar mempermudah pencarian kita di banyak mesin pencari sekaligus.

Misal saja yah kita mencoba mengetikkan keyword astaga.com lifestyle on the net apalah yang sedang kita cari dalam kolom search nowGoogle.com multiple search engine maka akan di dapat hasil dari beberapa search engine, hasil yang di tampilkan ada beberapa mesin pencari yang terdaftar adalah, altalavista, clusty, ask, bing, yahoo, google, alltheweb, aol, lycos dan dogpile. Hmm agak asing yah beberapa nama yang disajikan tersebut, namun itulah beberapa nama dari search engine besar yang ada di dunia dan sering dipakai dalam pencarian oleh pengguna internet dunia.

Fasilitas dalam nowGoogle.com sebagai sebagai search engine popular.

Ada beberapa fasilitas yang di berikan oleh nowgoogle.com ini, sama seperti kita mencari menggunakan google saja bisa dengan target US dan ID, nah berikut beberapa fasilitas yang disajikan oleh multiple search engine popular nowGoogle.

1. http://www.nowgoogle.com (Multiple Search Engine)
2. http://id.nowgoogle.com (Indonesia Multiple Search Engine)
3. http://ca.nowgoogle.com (Canada Multiple Search Engine)
4. http://uk.nowgoogle.com (United Kingdom Multiple Search Engine)
5. http://directory.nowgoogle.com (Free Web / Link Directory)

Keuntungan memakai Layanan nowGoogle.com Multiple Search Engine.

Berbicara masalah keuntungan, tentu saja ada di setiap layanan dan jika kita memakai nowgoogle.com search engine ini keuntungan seperti yang saya sebutkan diatas sudah pasti ada, menjadi mudah dalam memperbandingkan serp blog kita di beberapa mesin pencari tersebut, dapat melihat apakah blog kita sudah terindeks diantara search engine tersebut atau belum dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa kita perolah jika menggunakan layanan dari nowGoogle.com adalah multiple search engine popular ini.

Tentu keuntungan tersebut dapat sangat berguna bagi kita, terutama bagi para webmaster yang sering berlomba mengoptimasi blog atau web di beberapa search engine besar, ya seperti yang saya bilang juga di atas dengan menggunakan layanan multiple search engine pupolar dari nowGoogle.com ini kita dapat dengan mudah mencari tahu apakah web atau blog kita sudah terindeks di banyak mesin pencari atau belum dan lebih simple tidak perlu membuka dahulu main page dari situs search engine yang ada, misal anda ingin mengecek tentang key Belajar SEO Pemula, nah silahkan anda masukkan pada kolom search yang sudah di sediakan dan lihat hasil yang anda dapat tidak jauh akan tampak seperti ini http://www.nowgoogle.com/web-search/belajar%20seo%20pemula.html.

Oke deh sekian saja dahulu sebuah review tentang nowGoogle.com adalah Multiple search engine popular yang saya sajikan dengan bahasa dan pemakaain gaya saya sendiri, mudah-mudahan review ini dapat memberikan satu tambahan saja bagi yang belum mengetahui layanan popular multiple search engine.

My ID In Kombes http://www.kombes.com/kangluthfi/
Advertisement