Artikel Astaga.com Lifestyle Kena Copas Lagi

Advertisement
Wow, sudah dua kali artikel tentang astaga.com lifestyle on the net saya di copas oleh seorang jagoan seo yang menggunakan teknik JOROK, pertama mungkin hanya sekedar copas setengah paragraph saya saja tidak secara full content namun untuk yang kedua kali ini makin menggila saja artikel tercopas secara keseluruhan. Saya tidak mengerti apa maksud dari jagoan SEO yang mengatas namakan SEO Putih, entah yang putih apa nya mungkin saja templates nya saja yang putih namun teknik blogging yang dia pakai ternyata kotor. Sebenarnya apa sih keuntungan copas artikel lawan dalam persaingan kontes seo? Ingin menang dengan cara mudah namun bukan hasil kerja keras atau bukan hasil pemikiran diri sendiri wah benar-benar semakin menyedihkan saja blogger cinta seo indonesia ini.

Mungkin perdebatan tentang duplicate conten akan sangat di perhatikan oleh google masih menjadi tanda tanya namun diluar itu adakah rasa hormat atau rasa menghargai hasil kerja orang lain yang sudah capek-capek berfikir untuk membuat sebuah konten/artikel. Tidak kah anda berfikir cara yang anda pakai dengan copas artikel astaga.com lifestyle on the net para peserta yang berada di halaman utama merupakah cara paling rendah? Masih mending anda membuat artikel original hasil pemikiran anda sendiri dan melakukan link spamming dengan komentar daripada anda hanya bisa sebagai PLAGIAT belaka.

Bermaksud ingin menjatuhkan posisi blog saya yang alhamdulillah untuk sementara ini masih bertahan di posisi teratas dan para peserta yang berada di halaman utama mengapa harus dengan cara KOTOR dan RENDAH tersebut, apa sudah kehabisan ide serta teknik, ilmu SEO anda sudahkah mentok dan tidak bisa bersaing dengan sportif bersama para blogger belajar seo yang lainnya? Ya kalo memang tujuan anda serendah itu oke kita buktikan, silahkan anda copas dengan sekuat tenaga anda artikel astaga.com lifestyle milik saya dan milik para peserta lainnya, saya tidak akan membalas dendam dengan mengikuti jalan yang anda lakukan.

Posting ini saya khususkan untuk seorang blogger pecinta seo yang hanya bisa bersembunyi di balik tempurung admin blog SEO Putih yang memiliki hobby copy paste artikel astaga.com lifestyle on the net dari para peserta yang berada di halaman utama. Akanglil
Advertisement