Catatan Blogger Seo Matre Ajib Kontes SEO

Advertisement
Catatan Blogger Seo Matre Ajib Kontes SEO. Tahun 2010 ini memang tahunnya para penggemar seo, setelah kemari kontes besar bernama astaga.com lifestyle on the net kini muncul beberapa kontes lagi yang mewarnai dunia perseoan indonesia. Kebetulan saja kontes ini yang mengadakan adalah salah satu teman saya, beliau sebenarnya sudah ingin membuat hajatan perebutan keyword di mesin pencari dari beberapa lama yang lalu namun ya alhamdulillah akhirnya tercapai dekat-dekat ini.

Kontes catatan blogger seo matre dari ajib satu ini terbilang sangat bebas tanpa banyak aturan yang mengikat peserta dan berhadiah cukup menarik loh, nah maka dari itu mending langsung aja yuk kita lihat info nya bagi blogger seo yang belum tahu lumayan kan bisa ikutan bergabung.

Persyaratan peserta kontes seo

Seperti yang sudah saya bilang diatas bahwa kontes seo dari blogger matre ajib ini bebas tanpa banyak aturan, hanya menulis tentang apapun saja(tp yang menarik) dengan minimal karakter tulisan 200 kata plus memberikan link ke ke http://www.ajib.web.id, ya bisa saja menceritak tentang belajar seo anda yang disampingi ikutan bisnis online atau apa saja lah.

Waktu pelaksanaan seo catatan blogger seo matre ajib.

17 Maret 2010 s/d 20 April 2010

Keyword Kontes SEO.

Catatan Blogger Seo Matre Ajib

Hadiah kontes Catatan Blogger SEO dari Ajib.

Juara 1 = 2 Domain .Com + $25 *

Juara 2 = 1 Domain .Com

Juara 3 = 1 Domain .Org

Juara 4 = 1 Domain .Net

Juara 5 = 1 Domain .Info

Juara 6 = 1 Domain .Web.Id

Pengumuman Pemenang Plus String Pencarian.

Untuk pengumuman pemenang kontes seo Catatan Blogger SEO Matre Ajib ini cepat loh, hanya sekitar 1 jam setelah waktu deadline, berarti pada 20 April 2010 pukul 01.00 WIB dengan string pencarian menggunakan Google.co.id, ya seperti kontes lainnya yang sudah-sudah deh gan!!

Nah cepetan deh ikutan selagi tetap optimasi festival museum nusantara yang sebentar lagi mau finish nih lumayan kan untuk menambah penghasilan plus pengetahuan tentang optimasi blog di search engine. Oke deh, untuk info lebih lanjutnya silahkan menuju http://www.ajib.web.id/catatan-blogger-seo-matre-ajib.html, setelah baca maka langsung start bikin postingan yow, semakin cepat makin menentukan posisi.
Advertisement