Terlena Traffic Jadi Malas Ikut Kontes SEO

Advertisement
Terlena Traffic Jadi Malas Ikut Kontes SEO. Hehhe yup itu yang sedang saya rasakan ini setelah selesai kontes astaga.com lifestyle on the net awal bulan kemarin, bukan merasa puas dengan hasil yang telah saya capai namun entah banyak pertimbangan untuk mengikuti hajatan perebutan keyword lainnya. Padahal ada beberapa kontes seo indonesia yang sedang bergulir mulai dari hadiah ratusan ribu sampai dengan yang menjajikan jutaan rupiah, namun entah hal itu tidak membuat adrenalin saya terpacu seperti beberapa waktu lalu.

Terlena dengan traffic? ya walau belum sampai puluhan ribu perhari namun angka ribuan perhari membuat saya merasa senang istilahnya trick dan teknik yang saya pakai untuk menghasilkan traffic dari mesin pencari bisa di bilang sudah mulai terlihat keberhasilannya. Sebenarnya teknik ini cukup terbilang mudah di lakukan oleh siapapun baik yang sudah mengenal seo lebih dari tahunan maupun yang baru belajar seo, asal selalu update informasi terpanas saja yang sedang bergulir di internet waw sudah pasti akan banyak pengunjung ke blog kita.

Dengan eksperimen mengangkat traffic blog yang asalnya perhari hanya bisa dapat sekitar 500 saja dan sekarang melejit naik dengan drastis dan stabil dalam perharinya membuat saya mengacuhkan kontes seo yang sedang saya ikuti, malas untuk melakukan optimasi untuk memperkuat posisi ke halaman utama, lihat saja kontes negeriads.com solusi berpromosi saya hanya ikut posting saja setelah itu saya biarkan begitu tanpa optimasi tidak seperti para jagoan seo yang menggebu-gebu dalam hajatn tersebut.

Bukan berarti saya sudah merasa pandai untuk mengoptimalkan postingan ke halaman utama dan meraih posisi yang bagus, namun dalam pikiran saya alangkah bagusnya jika saya melangkah ke hal yang lain lagi tidak berkutat saja dalam satu tempat itu dalam hal ini saya mencoba meraih ribuan traffic perhari dari hasil pencarian menggunakan satu blog. Jika hal ini bisa saya raih nah baru deh saya padukan keduanya untuk menghasilkan sesuatu yang besar tentunya. Hehehe

Semoga saja dengan cara yang saya lakukan dapat menembus angka puluhan ribu pengunjung dalam satu hari(halah,, kayak kuat aja hostingnya.. hehehe) walau saya harus malas melakukan dan mengikuti optimasi kontes seo di indonesia untuk sekarang ini.
Advertisement