Hadiah Utama Kontes SEO Astaga.com Lifestyle

Advertisement
Hadiah Utama Kontes SEO Astaga.com Lifestyle. Pertama kali saya mengucapkan alhamdulillah sekali bisa memenangkan hajatan seo dari astaga.com tema lifestyle on the net di awal tahun 2010 ini, sungguh sebuah kontes seo yang sangat penuh perjuangan, tidak mudah karena saya harus menghadapi para jago seo yang ada diindonesia. Perjuangan saya tidak semulus yang dilihat pada 2 bulan ketika berhasil menduduki posisi paling atas, jatuh dan naik postingan andalan sering saya alami di awal kontes ini namun berkat koreksi dari beberapa kawan dan iseng saya melakukan percobaan alhamdulillah mampu bertahan sampai deadline dari panitia astaga.com.

Mungkin keberhasilan saya ini bukan lah hal yang luar biasa bagi para jagoan seo yang telah lalu-lalang didunia perkontes seoan indonesia bahkan dunia, tapi yah bagi seorang newbie seperti saya ini merupakan sebuah hasil yang sangat menggembirakan. Nah karena ada permintaan dari pihak panitia kontes astaga.com lifestyle on the net untuk membuat sebuah review tentang hadiah yang di berikan maka dari itu saya buat saja di blog ini dahulu sebelum saya posting pada blog yang saya andalkan pada kontes astaga.com tersebut.

Dalam perjanjian di awal kontes ini di beritahukan bahwa pemenang pertama berhak atas hadiah utama yaitu :

1. Netbook Hp mini.
2. Uang Tunai Sebesar Rp. 5.000.000,-

Alhamdulillah kedua nya telah saya terima secara utuh sekitar satu minggu lebih yang lalu, dan inilah foto dari netbook HP yang saya terima sebagai pemenang utama kontes seo dari astaga.com.



Yup itulah foto dari hadiah utama berupa Netbook HP Mini dari astaga.com, maaf cuma 2 dan gambar nya agak gimana gitu maklum lah fotonya pakai Handphone jadul gitu deehh!! Hehe, untuk lebih jelas nya lagi ya lihat saja nanti di blog yang saya turunkan pada kontes tersebut.

Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada para kawan yang telah mendukung saya dalam kontes astaga.com lifestyle on the net maaf tidak bisa saya sebutkan satu persatu, kepada pihak panitia kontes seo astaga.com yang telah memberikan ajang untuk mempraktikkan segala teknik seo yang saya miliki, serta kepada seluru peserta baik yang menang dan yang belum menang. salam belajar seo.

Sukses selalu untuk seluruh blogger pecinta SEO indonesia, tak lupa sundulan untuk sekedar mencoba menolong postingan festival museum nusantara blog ini yang terlihat aneh pada judul hasil pencarian google.
Advertisement