Trailer Film Di Bawah Langit

Advertisement
Trailer Film Di Bawah Langit. Cukup mengesankan itu ucapan saya pertamakali ketika melihat trailer dari film di bawah langit garapan dari opick tombo ati ini, mengapa demikian? Ya ketika indonesia di serang dengan movie-movie bergenre horno alias horor porno seperti misal film hantu puncak datang bulan dan yang lainnya, hehe sampe terkadang bosen juga melihat perfilman indonesia yang semakin monoton itu-itu saja satu membuat A yang lain tertular membuat A namun kualitas tidak meningkat. Nah daripada ngomomin masalah itu mending lihat dulu deh yuk sinopis dari di bawah langit ini.

Sinopsis Film Di Bawah Langit.

Film ini mengangkat tokoh 7 anak yatim yang diasuh oleh seorang tokoh desa yang dikenal dengan nama Kyai Akhmad (Dolly Martin).

Kyai Akhmad sebelum mengasuh 7 anak yatim piatu telah mempunyai seorang putri yang bernama Maysaroh (Inneke Koesherawati) dan 2 orang santri yang diperlakukan seperti anak sendiri. Kedua santri tersebut mempunyai karakter yang berbeda. Santri pertama bernama Zaelani (Agus Kuncoro) berkarakter lurus, teguh dan tenang. Sementara santri yang kedua bernama Gelung (Opick Tombo Ati), berkarakter energik, intuitif, imajinatif, dan kontemplatif.

Munculnya tokoh-tokoh seperti Kyai Ahmad, Maysaroh, dan Gelung menjadi latar belakang penguat dinamisasi cerita dalam film ini, yang berpusat pada pergumulan hidup dari 7 anak yatim asuhan Kyai Akhmad. Adanya polemik dilematis kisah asmara antara Gelung, Maysaroh, dan Zaelani memberi sentuhan romantisme yang manusiawi namun cukup memilukan. Polemik dilematis tokoh-tokoh tersebut pada gilirannya menjadi awal bagi terbentuknya suatu pergulatan dan petualangan dalam cakrawala hidup yang baru bagi ke-7 anak yatim tersebut, begitu juga bagi tokoh-tokoh yang melatarbelakanginya.

Adapun gambaran kehidupan nelayan di pesisir dengan persoalannya, memberikan kontribusi nuansa secara keseluruhan yang menghidupkan inti tema dalam film ini. Tokoh rentenir (Didi Petet) menjadi salah satu penegas, gambaran atas beratnya beban hidup yang harus dipikul masyarakat pesisir. Kutipan dari indonesiaselebriti.com.

Oke setelah membaca sinopsis dari film di bawah langit ini sekarang anda saya ajak untuk melihat trailer film nya seperti apa, soo jadi sebelum menonton di bioskop anda sudah mengetahui apakah film garapan opick ini keren untuk di tonton atau tidak, tuk langsung lihat aja deh di blog berita internet.



Gimana tuh trailer dari dibawah langit nya? Rame gak kira-kira untuk di tonton nanti di bioskop kesayangan anda? Kalau tidak salah film ini sudah launching kemarin yah berarti bisa langsung lihat di bioskop deh dan siapa tahu film ini bisa setenar film my name is khan yah, hehehe. Selamat menonton ria.

NB : Tak lupa saya terus mempromosikan tentang festival museum nusantara agar kita lebih bisa mengenal jauh dan dalam bangsa kita lewat museum-museum yang ada kebetulan di TMII.
Advertisement