Optimasi Festival Museum Nusantara Kurang Hot

Advertisement
Optimasi Festival Museum Nusantara Kurang Hot. Update lagi deh blog belajar seo ini setelah beberapa hari kemarin masih sibuk mengutak-atik themes untuk blog saya yang memakai engine wordpress, yah itung-itung buat penelitian yang nantinya akan saya share di e-book seo premium tapi masih dalam pengerjaan demio hasil maksimal. Ngomong-ngomong udah agak lama saya tidak mengoptimalkan keyword tentang museum nusantara yah bahkan sampai ada error di indeks blog ini saya pun tidak menghiraukan nya atau terkesan cuek tidak seperti kontes seo yang sudah-sudah.

Jujur bukan karena malas atau hadiah kurang besar namun mungkin masih terasa capek nya ketika mencoba optimasi kontes seo dari astaga.com jadi ya mau gak mau harus istirahat dahulu dan membuat postingan festival museum nusantara TMII saya terlantar. Hampir segala teknik yang biasa saya pakai menjadi saya kendorkan dalam hajatan seo kali ini seperti yang saya bilang tadi bukan malas atau menyerah.

Pencarian backlinks berkualitas untuk museum nusantara sangat minim sekali, saya hanya sesekali saja mengoptimalkan nya padahal hal itu merupakan salah satu faktor penentu meraih posisi yang strategis dalam kontes seo.

Sempat beberapa lama kemarin postingan andalan blog ini dalam review museum nusantara sempat berada di posisi ke 2 sudah sulit untuk menyabet masuk ke posisi paling atas, eh ternyata malah harus anjlok di posisi ke 4 untuk sekarang ini.

Yah semoga saja dalam sisa waktu sampai akhir bulan ini saya bisa kembali bersemangat dalam optimasi festival museum nusantara agar menjadi hot seperti berita tentang sungai di bawah laut(itu tuh yang ada di meksiko..hihhih),bagi peserta yang lain hayo terus semangat yah jangan pantang menyerah, terus belajar agar mendapat hasil yang maksimal. Salam pemula.
Advertisement