Terbaik Di Astaga.com Lifestyle on the net Kontes SEO

Advertisement
Yang Terbaik Di Astaga.com Lifestyle Kontes SEO. Alhamdulillah saya ucapkan rasa syukur sebesar-besar nya karena hajatan seo terbesar di tahun 2010 dengan keyword astaga.com lifestyle on the net telah usai dan pihak penyelenggara kontes telah mempublish siapa-siapa saja yang menjadi terbaik pada hajatan perebutan keyword selama 3 bulan. Rasa syukur kembali saya panjatkan dengan kuasa Allah SWT dan usaha keras yang saya lakukan membawa postingan andalan saya berhasil finish di posisi paling tinggi keyword tersebut, berhasil nya saya dalam menempatkan posisi postingan andalan tersebut bukan perkara mudah dan instant serta banyak sekali dukungan dari para kawan blogger saya ucapkan banyak terima kasih telah mendukung seorang pemula ini.

Walau pada optimasi pertama kontes seo astaga.com saya sempat terseok-seok dalam serp yang turun naik beruntung nya saya mendapat kawan yang selalu mensuport agar tetap semangat serta fokus kepada kontes seo dengan tema lifestyle ini, dan alhamdulillah terbukti sudah dengan semangat, pembelajaran, usaha keras dan fokus saya mampu menjuarai hajatan bergengsi tersebut.

Pihak dari astaga.com telah mengumumkan siapa-siapa saja yang menjadi jawara terbaik dalam hajatan dalam rangka menyambut Astaga Reborn pada situs resmi nya dan berikut akan saya berikan kutipan dari pengumuman tersebut.

Kontes Search Engine Optimization (SEO) Astaga!com selesai. Tepat Rabu, 3 Maret 2010, pukul 00.00 WIB, kami melihat hasil pencarian dari Google.co.id dengan kata kunci Astaga.com Lifestyle On the Net. (Lihat hasilnya di bawah).

Sudah tiga bulan kami menggelar kontes SEO ini. Dibuka pada 30 November 2009 dan berakhir hari ini. Kontes diselenggarakan berkaitan dengan rangkaian promosi Astaga.com Reborn, yang kami launching pada 5 Oktober 2009.

Menggembirakan. Lomba Kontes SEO yang kami adakan, dikomandoi rekan kami dari IT: Aan Afdi, mendapat sambutan positif dari para bloggers. Dari data kami, bloggers yang ikut serta lomba Kontes SEO ini mencapai seribu lebih.

Tidak lupa, kami pun menghaturkan beribu terima kasih kepada bloggers yang telah menyebarkan pengumuman Kontes SEO Astaga.com. Sebagai bentuk penghargaan, kami memberi hadiah hiburan berupa uang sebesar Rp 250 ribu kepada tiga pemenang yang beruntung (Lihat di bawah).

Berikut pemenang Kontes SEO Astaga.com:
1. Seobloggerinc.org
Judul artikel: Astaga!com Lifestyle on the Net memang info Style terkeren
2. Arisnb.nulis.web.id
Judul artikel: Astaga.com Lifestyle on the Net
3. Pancallok.blogspot.com
Judul Artikel: Astaga.com Lifestyle on the Net Portal Nomor Satu di Indonesia
4. Bloggerceria.com
Judul artikel: Astaga.com Lifestyle on the Net
5. Pulsa-secure.com
Judul artikel: Astaga.com Lifestyle on the Net | Lifestyle
6. Tutorial-seo-blogger.blogspot.com
Judul artikel: Astaga.com Lifestyle on the Net
7. Gomecomputer.com
Judul artikel: Astaga.com Lifestyle on the Net | GoMe Computer
8. Panca.yehia.org
Judul artikel: Astaga.com Lifestyle on the Net
9. Putraperdhana.com
Judul artikel: Astaga.com Lifestyle on the Net
10. Anekatips.info
Judul artikel: Astaga.com Lifestyle on the Net

Pemenang Penyebar Kontes SEO Astaga.com:
1. madeforseocontest.blogspot.com
2. arzaku.blogspot.com
3. nyariduitreceh.blogspot.com

Mekanisme penyerahan/pengambilan hadiah:
- Kepada para pemenang dimohon untuk melakukan registrasi ulang melalui email ke: aan@imt.co.id atau hussein@imt.co.id

- Registrasi ulang berisi data diri meliputi; Nama Lengkap, No Telepon (no yang bisa dihubungi), Attach KTP (hasil scan), Alamat Lengkap, Email dan Nama Blog.

- Para pemenang nanti akan dihubungi oleh pihak Astaga.com setelah masing pemenang registrasi ulang.

Selamat kepada pemenang. Terima kasih.

Itulah kutipan dari pengumuman pemenang kontes seo astaga.com dan sudah pasti saya ucapkan selamat untuk para jawara, anda semua memang terbaik dalam optimasi di keyword kontes yang hot tahun 2010 ini. Kalah menang itu biasa dalam sebuah lomba soo bagi yang belum menjadi pemenang tetap semangat dalam belajar seo karena masih akan ada banyak kontes yang menanti anda siapa tahu anda dapat berhasil di hajatan yang lainnya misal pada festival museum nusantara atau yang sedang berlangsung lainnya.

Terima kasih untuk astaga.com sebagai portal lifestyle terdepan yang telah memberikan kesempatan untuk para blogger indonesia pecinta seo terutama bagi saya sebagai seorang pemula untuk memperaktikkan dan mempelajari lebih dalam ilmu belajar seo, semoga astaga.com semakin terdepan dalam memberikan informasi kepada pengguna internet indonesia, akhir kata saya ucapkan alhamdulillah dan kembali saya ucapkan terima kasih kepada kawan blogger yang telah mendukung saya. Sukses selalu untuk kita semua dan selamat untuk yang terbaik di astaga.com lifestyle on the net kontes seo, akanglil.

Nb : Bagi para blogger pemula yang ingin tahu bagaimana saya mengoptimalkan postingan andalan dan menempatkan serta bertahan dari gempuran para master tunggu yah ebook membongkar teknik para master kontes seo indonesia yang sedang saya kerjakan, mungkin tidak saya share gratis karena saya sertakan beberapa ebook seo premium, themes-themes wordpress premium dan masih ada beberapa bonus lain didalam nya. Terima kasih.

Kutipan dari : http://www.astaga.com/content/inilah-pemenang-kontes-seo-astagacom
Advertisement