Zodiak Hari Ini 17 September 2012

Advertisement
Zodiak Hari Ini 17 September 2012 - Virgo Libra Aries Taurus Gemini Cancer Scorpio Capricorn Leo Sagitarius Aquarius Pisces. Bagi kamu yang percaya akan ramalan bintang, kali ini Aalil akan memberikan informasi mengenai ramalan bintang atau zodiak, atau horoskop periode 17 September 2012.

Zodiak Hari Ini 17 September 2012

Zodiak Hari Ini 17 September 2012



LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Minggu ini perhatian Anda tersita pada masalah kesehatan. Anda jadi sangat concern dan sedikit agak berlebihan tentang segala hal yang berhubungan dengan kesehatan. Itu baik kok, hanya memang perlu dikontrol. Segala sesuatu yang berlebihan kan memang tak pernah baik.

Cinta: Jika Anda mengharapkan momen yang romantis minggu ini, Anda memang akan mendapatkannya. Tetapi yang perlu Anda ingat adalah tekan keegoisan Anda. Ada baiknya memprioritaskan pasangan terlebih dahulu. Ada yang tak setuju dengan hal tersebut? Hmm, sebaiknya Anda berpikir ulang.



SCORPIO (23 Oktober–21 November)

Umum: Tak heran jika minggu ini Anda sering kehilangan konsentrasi pada hal-hal yang Anda lakukan. Membiarkan diri dalam kondisi tegang akan sangat berbahaya bagi kesehatan. Mengendalikan diri sangatlah penting dan perlu diprioritaskan.

Cinta: Sekalipun Anda merasa sedang dalam posisi yang sulit, tak seharusnya Anda menyerah. Tidak saat ini! Persaingan mewarnai hubungan Anda.



SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Koreksi diri Anda, sepertinya Anda terlalu banyak bersenang-senang akhir-akhir ini. Cek kembali dompet Anda yang semakin menipis itu. Anda harus mengikat pinggang kencang-kencang karena pengeluaran yang terlampau banyak.

Cinta: Sebuah percakapan bisa menjadi sebuah kesempatan yang besar bagi Anda menjalin asmara. Sehingga tak perlu menghindar dari percakapan dengan orang baru sekalipun mungkin awalnya tak menarik.



CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Perubahan akan selalu terjadi di sepanjang hidup. Anda tak perlu khawatir dan bermuram durja. Yang harus Anda lakukan adalah menghadapinya dengan semangat dan motivasi tinggi. Mood Anda memang agak sedikit naik turun, terutama Anda sedang sangat sensitif.

Cinta: Anda boleh menggunakan perasaan dalam menetukan langkah dan keputusan, namun Anda juga harus menggunakan logika agar hasilnya tidak mellow melulu.



AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Minggu yang cukup berat bagi Anda karena tekanan besar datang dari masalah keuangan. Mengatasinya kali ini bukan hal yang mudah. Butuh lebih dari kesabaran dan kreativitas untuk keluar dari masa krisis. Walaupun demikian, masih ada keluarga dan orang terdekat yang akan terus men-support Anda.

Cinta: Buka hati dan pikiran Anda. Jangan biarkan keras kepala menguasai diri dan membuat Anda jadi buta. Kesalahpahaman mungkin terjadi di awal minggu, dan hanya Anda yang bisa mengakhiri kesalahpahaman tersebut.



PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Jika minggu ini Anda sedang tak berminat untuk bertemu banyak orang, tak apa. Mungkin memang Anda sedang ingin sendiri saja. Tak perlu merasa aneh tentang hal itu, setiap orang pasti pernah merasakan hal yang sama kok.

Cinta: Keahlian Anda membuat orang merasa bahagia patut diacungi jempol. Daya tarik Anda memang ada disana, tetapi bagaimana Anda mengatasi mood jika sedang ingin sendiri? Katakan saja terus terang kepadanya.



ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Minggu ini tampaknya semua berjalan sangat lambat, Anda yang selalu bersemangat dan perfeksionis jadi tak sabran. Anda jadi mudah marah dan sensitif. Salah satu kunci kebahagiaan adalah tidak selalu berharap banyak atau menuntut orang lain terlalu berlebihan. Fokus saja pada pengendalian diri serta keuangan yang mulai kurang control.



Cinta: Anda mungkin baru saja mendapat teguran atau kritikan dari pasangan, dan tentu saja itu mengganggu karena tak sesuai dengan apa yang Anda inginkan.



TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Minggu ini Anda agak sedikit sensitif. Anda sangat mudah tersinggung. Tentu saja ini bukan hal yang baik karena seharusnya Anda menunjukkan sikap yang lebih dewasa. Untuk mengatasi buruknya mood Anda, tetaplah berada di sekitar orang-orang yang membuat Anda nyaman.

Cinta: Minggu ini memang terasa aneh bagi Anda. Anda lebih banyak diam. Sedih. Jangankan orang lain, si dia pun tak bisa membuat Anda tertawa. Hey, put a smile on your face! Walaupun Anda sedang galau, jangan sampai dia khawatir.



GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Anda banyak menghabiskan waktu untuk berpikir dan merenung di minggu ini. Sensitivitas Anda meningkat, namun Anda masih bisa berpikir positif soal rencana masa depan. Memang minggu ini dibutuhkan lebih banyak waktu untuk menyendiri dan intropeksi. Namun, jika Anda merasa perlu mintalah pendapat orang lain.



Cinta: Anda biasanya adalah pembicara yang andal, namun minggu ini rasa percaya diri Anda surut sehingga membuat Anda lebih banyak diam.



CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Minggu ini semua terasa aneh. Apa yang Anda lakukan seperti tak ada yang benar menurut Anda. Tenang! Anda sedang dalam kondisi sensitif, sehingga kontrol diri jadi kurang. Problem dalam komunikasi muncul di pertengahan minggu.



Cinta: Waktu akan menunjukkan Anda ke jalan keluar terbaik. Hadapi semua dengan kepala dingin agar tidak tersulut emosi.



LEO (22 Juli–22 Agustus)

Umum: Anda sedang bersemangat minggu ini, namun hal tersebut tampaknya aneh bagi orang lain sehingga mereka merasa Anda seperti orang asing. Ya, mungkin mereka benar. Bisa jadi Anda terlalu berlebihan minggu ini. Penampilan memang bukan segalanya, tetapi sangat penting juga untuk memastikan bahwa penampilan Anda tetap rapi dan langsing.



Cinta: Sebenarnya di dalam sebuah hubungan asmara bukan hanya manis saja yang dirasakan. Namun di sana Anda juga belajar.



VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Hal yang terbaik yang bisa Abda berikan kepada keluarga bukanlah uang, tetapi cinta dan perhatian. Sadarlah Anda bahwa kesibukan selama ini menjadikan orang-orang yang Anda sayangi merasa tersisih? Nah, untuk itu Anda perlu mengatur ulang jadwal kegiatan Anda. Dan yang perlu diingat, kritis memang baik, tetapi Anda juga harus lihat sikon dan kepada siapa Anda berbicara.



Cinta: Jika Anda merasa hubungan Anda sedang di ujung tanduk, sebaiknya Anda jangan menyerah. Pertahankan hubungan dan curahi dia kembali dengan perhatian.



Semoga dengan adanya "Zodiak Hari Ini 17 September 2012" diatas dapat membantu menentukan langkah yang lebih baik dari minggu sebelumnya
Advertisement