Hasil Quick Count Penghitungan Suara Pilkada DKI Jakarta Putaran 2 Jokowi Ungguli Foke

Advertisement
Hasil Quick Count Penghitungan Suara Pilkada DKI Jakarta Putaran 2 Jokowi Ungguli Foke - Drastisnya perubahan atmosfer ini tak lepas disebabkan hasil quick count penghitungan suara Pilkada dari salah satu lembaga survei yang berbalik drastis.

Dari 334 jumlah daftar pemilih tetap, ada 230 surat suara, 2 orang daftar tapi tidak ambil surat suara. Masih sisa 104 surat suara, 1 cacat, dan 103 masih utuh, kata Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Sukatno di TPS 01, Menteng, Jakarta, Kamis siang.

Untuk sementara "Hasil Quick Count Penghitungan Suara Pilkada DKI Jakarta Putaran 2 Jokowi Ungguli Foke", Fauzi memperoleh 46.62% suara, sedangkan Joko Widodo mendapatkan 53.38% suara.

Penghitungan suara pilkada DKI putaran kedua sudah dimulai tepat pukul 13.00,begitu pemungutan suara ditutup hari ini.

Jumlah suara yang masuk baru 176 Sampel dengan sisa 24 Sampel, Sementara itu menurut lembaga Indomaret menunjukkan Jokowi unggul telak dengan perolehan suara Foke mendapatkan 47,74% sedangkan Jokowi mendapatkan suara 53,46%, dari hasil suara yang masuk 8,23%. Hasil survei MNC group juga menunjukkan Jokowi juga unggul dengan suara 57,97 % dan Foke 43,03 % dengan suara masuk 10 %. Sepertinya persaingan tampak sengit memasuki putaran kedua ini.

Untuk lebih jelasnya, saya pastegan crop foto / gambar "Hasil Quick Count Penghitungan Suara Pilkada DKI Jakarta Putaran 2" dari kompas.com :

Hasil Quick Count Penghitungan Suara Pilkada DKI Jakarta Putaran 2 Jokowi Menang
Advertisement