Video Lucu American Idol, Tentara Amerika dan Indonesian Idol

Advertisement
video lucu american idolVideo Lucu American Idol
Tidak hanya Indonesian Idol yang memiliki audisi yang menampilan hal-hal lucu dan benar-benar konyol dari peserta-peserta audisinya yang direkam sebagai video lucu Youtube, tetapi American Idol juga mempunyai sejumlah peserta audisi American Idol 2012 yang benar-benar konyol dan membuat kita tertawa ketika menontonnya di Youtube.

Peserta audisi baik Indonesian Idol atau American Idol memang kerap mengundang tawa dengan aksi konyol dan berbagai hal lainnya. Hal itu direkam dalam video video lucu yang mengundang tawa para pemirsa televisi untuk acara ajang mencari bakat American Idol 2012.

American Idol sendiri adalah ajang pencarian bakat dan merupakan idol series yang tersukses di beberapa negara yang memiliki ajang idol lainnya. Ajang pencarian bakat ini sebenarnya dipelopori oleh Pop Idol dari Inggris yang menarik minat para pemirsa televisi. Hingga tahun 2012, American Idol telah memasuki musim kesebelas. Berikut juara-juara dari musim pertama hingga ke musim kesebelas:

1. Kelly Clarkson
2. Ruben Studdard
3. Fantasia Barrino
4. Carrie Underwood
5. Taylor Hicks
6. Jordin Sparks
7. David Cook
8. Kris Allen
9. Lee DeWyze
10. Scotty McCreery
11. Phillip Phillips

Pembawa acara dan para juri pun telah bergulir sejak tahun 2002 hingga sekarang. Kita pasti kenal American Idol dari musim pertama yang dibawakan oleh juri paling 'kejam' Simon Cowell.

Pembawa Acara American Idol:
Brian Dunkleman (2002)
Ryan Seacrest (2002 - sekarang)

Juri American Idol:
Randy Jackson (tahun 2002 - sekarang)
Steven Tyler (tahun 2011 - sekarang)
Jennifer Lopez (tahun 2011 - sekarang)
Simon Cowell (tahun 2002 - 2010)
Paula Abdul (tahun 2002 - 2009)
Kara DioGuardi (tahun 2009 - 2010)
Ellen DeGeneres (tahun 2010)

Sistem babak penyisihan ajang pencarian bakat American Idol sama dengan Indonesian Idol karena acara Indonesian Idol sendiri mengadaptasi acara televisi pencarian bakat Amerika Serikat tersebut. Untuk tahun 2012, juri American Idol telah dipandu oleh Randy Jackson, vokalis Aerosmith Steven Tyler dan Jennifer Lopez.

Dalam video lucu American Idol yang paling lucu berikut ini ditampilkan peserta audisi yang memiliki suara agak aneh ketika menyanyi dan sepertinya tidak tahu cara menyanyi namun merasa tahu. Kedua juri lainnya selain Simon Cowell sudah berusaha menahan tawa mereka. Anda bisa menyaksikan sendiri video lucu American Idol berikut dengan menekan tombol play pada video Youtube berikut ini:

Ada banyak kejadian lucu lainnya dari para peserta audisi American Idol mulai dari musim pertama hingga sekarang. Anda juga bisa melakukan pencarian di situs Youtube untuk mencari video-video lucu American Idol yang bisa membangkitkan tawa. Namun, acung jempol juga untuk aksi pede mereka di depan kamera yang akan disaksikan oleh jutaan bahkan ratusan juta pemirsa televisi.



Video Lucu Tentara Amerika
Tidak hanya Indonesia saja yang punya sosok Briptu Kamaru seorang briptu yang berani berjoged kocak menirukan lagu India dan membuat video-video lucu. Nah, ternyata ada tentara-tentara Amerika Serikat yang sedang bertugas di Afganistan lipsing lagu Britney Spears yang berjudul "Hold It Against Me". Ya, Amerika Serikat pun memiliki tentara-tentara lucu yang bertingkah lucu dalam video lucu menirukan dan menyanyikan serta menarikan lagu Britney Spears 'Hold It Against Me'. Bahkan yang melakukan dan membuat video video lucu ini bukan hanya seorang polisi melainkan militer Amerika Serikat yang sedang menjalankan tugas di Afganistan.

Dalam video lucu versi tentara Amerika Serikat menyanyikan lagu 'Hold It Against Me' Britney Spears tersebut, tentara-tentara Amerika Serikat berbadan kekar tersebut tidak hanya lipsing lagu tersebut tetapi juga tidak malu menari dan melakukan gerakan-gerakan konyol di tengah padang pasir, di dalam pesawat, di dalam markas dan bahkan di atas jeep. Mereka bergaya seperti grup yang kompak satu sama lain menari dan menyanyi.

Ada juga tentara Amerika Serikat yang ternyata pintar menari breakdance layaknya seperti B-Boy. Yang lainnya bergaya seperti penyanyi. Ada juga yang jago menarikan lagu 'Hold It Against Me' Britney Spears dalam versi tentara di dalam video lucu Youtube tersebut.

Tampang tentara Amerika Serikat tersebut jauh dari kata seram bahkan mungkin kalau para wanita yang melihatnya akan berteriak-teriak histeris karena wajahp-wajah tentara Amerika Serikat tersebut tampan-tampan. Bahkan di video lucu tentara Amerika Serikat tersebut, mereka terlihat seperti aktor dan penyanyi yang jago dalam video tersebut. Tidak hanya tentara pria saja yang melakoni gerakan-gerakan meniru lagu 'Hold It Against Me' Britney Spears tetapi juga tentara wanitanya yang ikut lipsing dan menari serta bergaya dalam video lucu Youtube tersebut.

Ya, video lucu tentara Amerika yang menyanyikan lipsing lagu Britney Spears berjudul 'Hold It Against Me' ptersebut bisa bikin kita senyum-senyum dan ngakak. Tampang yang jauh dari kata seram seperti yang kita bayangkan tentang tentara Amerika Serikat. Kita pasti membayangkan tentara-tentara Amerika Serikat terutama yang sedang berada di daerah konflik seperti di daerah negara Afganistan pasti akan kaku dan selalu serius. Tetapi pemikiran tersebut tertepis dengan melihat video lucu tentara Amerika Serikta yang lipsing lagu Britney Spears 'Hold It Against Me' di Afganistan.

Jadi, tidak hanya di Indonesia ada Briptu Kamaru tetapi juga ada tentara Amerika Serikat yang berani bertingkah lucu dalam video lucu Youtube. Bahkan video Youtube ini sangat bagus pengambilan gambar dan editannya bak seperti memang video klip.



Video Lucu Indonesian Idol
Indonesian Idol 2012 adalah ajang audisi menyanyi setiap tahunnya yang diselenggarakan oleh stasiun TV RCTI. Audisinya mampu menyedot banyak sekali masyarakat Indonesia yang berdomisili di Indonesia untuk bersaing satu sama lain agar bisa tampil di panggung spektakuler milik stasiun TV swasta tersebut.

Indonesia Idol pun memiliki sejumlah hal baru yang berkaitan dengannya yakni juri yang menghadirkan wajah baru dan dijuluki sebagai 'Triple A' dan Ahmad Dhani menjadi komentator paling baru di tahun 2012 ini. Sementara Anang sudah menjadi juri Indonesian Idol sejak tahun 2007 dan Agnes Monica sejak tahun 2010. Rating acara Indonesian Idol pun mencapai 50% total pemirsa yang menonton televisi!

Seputar audisi Indonesian Idol pun menghadirkan video video lucu yang menampilkan para peserta Indonesian Idol 2012 yang kocak, aneh, lucu dan sebagainya. Salah satu video Youtube yang paling fenonemal dari audisi Indonesian Idol 2012 adalah seorang peserta bernama M. Ridho yang membawakan lagu ciptaannya sendiri ditemani oleh iringan gitar yang dilakoni olehnya. Lagu M. Ridho tersebut berjudul 'Kuingin Kita Lama Pacaran Di Sini'. Lirik lagu dari video lucu tersebut yang dinyanyikan oleh M. Ridho peserta Indonesian Idol 2012 tersebut adalah sebagai berikut:

neng neng nong neng nene neng nong neng
Kau cintaku kau sayangku…

Hal yang unik dari lagu tersebut ada pada intro lagu dari peserta Indonesian Idol 2012 tersebut. Hal ini memiliki daya tarik tersendiri karena lucu. Padahal jika dilihat-lihat kualitas vokal dari peserta Indonesian Idol 2012 bernama M. Ridho tersebut tidaklah bagus, sangat jauh! Namun, sungguh di luar dugaan, Ahmad Dhani selaku juri Indonesia Idol 2012 terhipnotis oleh lagu 'neng neng nong neng' tersebut dan membeli lagu tersebut seharga 5 juta rupiah!

Anda yang ingin mencari video-video lucu Indonesian Idol 2012 akan menemukannya dengan melakukan pencarian video lucu Youtube yang banyak bertebaran. Anda pasti dijamin ngakak ketika melihat video Youtube tersebut! Banyak hal konyol yang dilakukan oleh peserta Indonesian Idol 2012, mulai dari gaya yang aneh, berlenggak-lenggok aneh, menyanyi dengan suara yang sama sekali jauh dari kualitas yang bagus, ada peserta Indonesian Idol yang terlalu percaya diri padahal tingkahnya membuat orang yang menonton tertawa terbahak-bahak. Salah satu peserta Indonesian Idol 2012 yang mampu buat banyak orang tertawa sekaligus terperangah adalah peserta Indonesian Idol 2012 bernama M. Ridho yang sebenarnya adalah penjual roti keliling. Namun, sungguh di luar dugaan lagu ciptaannya tersebut dibeli oleh juri Indonesia Idol 2012 - Ahmad Dhani- dan diubah serta ditampilkan di stasiun televisi pastinya.

Berikut video lucu Indonesian Idol 2012 dimana kita bisa melihat aksi M. Ridho tersebut menyanyikan lagu ciptaannya sendiri di audisi Indonesian Idol 2012.



Lihat juga:
Video Lucu Lady Gaga, Justin Bieber dan Bruno Mars di Youtube
Advertisement