Video Lucu Super Junior, Leeteuk dan Girls Generation

Advertisement
Video Lucu Super Junior (SuJu)
Super Junior adalah boyband asal Seoul, Korea, yang memiliki banyak fans di seluruh dunia dikenal juga sebagai SJ atau "SuJu". Personil boyband Super Junior berjumlah 13 orang dan merupakan salah satu boyband paling besar di dunia. Debut boyband Super Junior ini adalah pada tahun 2005 lewat album SuperJunior05 (TWINS). Untuk urusan menyanyi, Super Junior terdiri dari tiga jenis vokal - vokal utama, vokal pendukung dan musik rap.

Genre musik Super Junior adalah pop Korea yang dicampur dengan instrumen elektronik dengan menitikberatkan pada perkotaan kontemporer, rap dan tari pop. Sementara untuk urusan gaya tari, Super Junior memang dikenal dengan pertunjukan mereka yang berpusat pada koreografi-koreografi indah mereka. Bahkan sebelum mereka terbentuk, sebagian dari mereka memang sudah pernah mempertunjukkan tari hip-hop atau battle B-boy.

Kunci keberhasilan dari grup boyband yang beranggota sangat banyak yakni 13 orang ini terletak pada kerja sama. Sebelum debut mereka, sebenarnya para anggota / personil Super Junior sudah menjalin persahabatan erat. Belum lagi manajemen mereka SM Entertainment menempatkan mereka semua dalam sebuah apartemen.

Namun, bukan berarti Super Junior lepas dari segala kritikan. Pada beberapa waktu lalu, SuJu pernah terkait kasus lipsync. Yang paling buruk adalah ketika Super Junior melakukan lipsync pada acara yang menjamin bahwa semua pertunjukannya adalah live - Show! salah satu acara musik MBC. Namun, penggemar mereka yang memang sangat banyak masih mendukung Super Junior dan album mereka tetap terjual kuat!

Nah, pastinya ada momen-momen lucu yang dilakukan oleh grup boyband Super Junior ini dan terekam di video Youtube. Video video lucu Super Junior tersebut pasti mengundang tawa para penggemarnya karena aksi lucu mereka.

Salah satu video lucu Super Junior menampilkan kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan ketika live performance. Kadang memang kesalahan tidak bisa dihindari namanya juga manusia. Kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan adalah pernah salah lirik, suara tiba-tiba false, salah tarian sampai-sampai pernah terpeleset di panggung. Wow! Salah satu personil Super Junior bernama Yesung pernah kepeleset dan jatuh dari panggung.

Video-video lucu Super Junior ini dijamin bikin ngakak terutamanya para ELF's sebutan untuk fans Super Junior. Ada banyak kejadian kocak yang terjadi saat mereka live performance. Yang paling lucu adalah ketika Super Junior menyanyikkan lagu NO OTHER pada saat live performance.

Si pembuat video lucu Youtube Super Junior pun patut diacungi jempol karena mampu melihat kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh Super Junior pada saat live performance. Mulai dari tidak hafal lirik yang menjadikan salah satu personil tidak ikut menyanyi, kemudian kesalahan organisasi tarian tim yang dilakukan di salah satu sisi sehingga tidak kompak dan ada kesalahan tarian yang dilakukan oleh salah satu personil Super Junior dalam video lucu di live performance tersebut.



Video Lucu Leeteuk Super Junior
Video lucu dari Leeteuk dan yang di-upload oleh Shindong yang keduanya merupakan personil dari boyband Super Junior berikut benar-benar iseng! Shindong membagi dua video lucu dimana mereka dihantan roket dan meledak kepada fans-fansnya melalui situs jejaring sosial Twitter.

Dalam video lucu Youtube tersebut ditampilkan Shindong yang sedan duduk santai di dalam ruangan dengan menggunakan helm. Awal dari video tersebut, Shindong sedang memperkenalkan dirinya namun tiba-tiba saja sebuah roket meluncur dan kemudian menabrak Shindong dan meledak! Anda percaya bahwa roket tersebut adalah roket sebenarnya? Anda percaya Shindong meledak? Bagi fans Super Junior jangan menangis dulu karena video lucu ini dihasilkan oleh sebuah aplikasi handphone. Wow! Pasti aplikasi handphone tersebut canggih benar!

Setelah beberapa waktu, Shindong pun mengungkapkan bahwa video lucu youtube tersebut dibuatnya dengan menggunakan aplikasi handphone. Dia pun berencana membuat video kedua yang menampilkan leader Super Junior Leeteuk sebagai korban berikutnya yang dihantam roket dan meledak!

Leeteuk adalah leader Super Junior yang lahir pada tanggal 1 Juli 1983 dan berarti pada tahun 2012 berusia 29 tahun. Nama asli Leeteuk adalah Park Jung-soo. Dia merupakan penyanyi, aktor dan presenter di Korea Selatan dan merupakan leader boy bagi grup boyband Korea Selatan Super Junior. Nama panggungnya tersebut sebenarnya baru digunakannya sejak dia bergabung dengan Super Junior. Leeteuk berarti "istimewa". Sebelum menjadi personil Super Junior, Leeteuk sudah menjadi aktor Korea Selatan dengan berperan di drama All About Eve pada tahun 2000. Kemudian, Leeteuk juga dikontrak menjadi model Pepsi pada tahun yang sama. Leeteuk atau yang pada saat itu dikenal sebagai Park Jung-soo ditemukan oleh agen pencari bakat di Myeongdong. Pada saat itu Leeteuk mengikuti casting Starlight Casting System 2000 dan berhasil masuk ke dalam manajemen artis SM Entertainment.

Sementara Shindong Super Junior adalah pria kelahiran 28 September 1985 yang berarti pada tahun 2012 ini berusia 26 tahun. Shindong memiliki nama panjang Shin Dong-hee namun lebih dikenal dengan nama pendeknya tersebut. Selain menjadi penyanyi dan bergabung di grup boyband Korea Selatan Super Junior, Shindong juga adalah seorang aktor. Oya, Shindong ketika Super Junior melakukan tur konser ke Indonesia pernah menyanyikan bagian reff lagu Vidi Aldiano berjudul "Cinta Jangan Kau Pergi", wah.. Vidi pasti sangat kaget karena pada saat itu dia tidak menyaksikan hal tersebut namun mendapat mention dari penggemarnya yang sedang menonton konser Super Junior.

Balik ke video lucu gokil yang dibuat oleh Shindong. Shindong benar-benar kreatif dan usil membuat video lucu tersebut. Anda yang penasaran dengan video lucu roket menghantan personil Super Junior tersebut, silakan putar video Youtube berikut ini:



Video Lucu Girls Generation (SNSD)
Ntah apa maksud dari si pembuat video apakah haters atau fans dari grup girlband asal Korea SNSD. Yang pasti video lucu parodi SNSD ini memang lucu! Namun buat para fans SNSD jangan langsung marah tetapi lihat saja sebagai lucu-lucuan dari girlband tenama di Korea bahkan seantero dunia - SNSD.

SNSD sendiri yang dikenal sebagai Girls' Generation yang memiliki kepanjangan 'So Nyeo Shi Dae' dari frase SNSD adalah grup girlband asal Korea Selatan dibentuk oleh manajemen SM Entertainment pada tahun 2007. Personil SNSD terdiri dari sembilang orang yakni Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun.

Debut mereka ada pada lagu "In to the New World", "Baby Baby" dan "Kissing You". Namun SNSD mencapai puncak popularitasnya pada tahun 2009 ketika single "Gee" dirilis dan meraih posisi #1 di program televisi Music Bank dan mampu bertahan dalam rekor paling lama yaitu selama sembilan minggu berturut-turut. Kemudian SNSD pun mulai melakukan debut di kancah musik Jepang di tahun 2010 dan merilis album versi bahasa Jepang mereka. Di tahun 2012, SNSD pun mampu memulai aktivitas Internasional mereka dengan diundang ke acara-acara talkshow di Amerika Serikat.

SNSD diundang dalam bincang-bincang malam dengan acara "Late Show with David Letterman" dan menyanyikan lagu remix "The Boys" dalam versi bahasa Inggris. Keesokan harinya, SNSD juga tampil di acara di acara "Live! with Kelly" sebagai penyanyi Korea pertama pada kedua acara itu. Di Perancis, SNSD tampil di "Le Grand Journal" dan pada tanggal 13 Februari 2012, SNSD merilis album "The Boys" di Perancis lewat label Polydor Records.

Trans TV memiliki acara musik yang kreatif dengan membuat video-video lucu parodi-parodi dari lagu-lagu hits yang bernama Digital Clip. Salah satu yang dibuat video lucu adalah lagu SNSD berjudul "The Boys" yang diubah menjadi SKSD - Boros. Anda yang ingin melihat video lucu Youtube dari parodi SNSD - The Boys yang diubah menjadi SKSD - Boros.

Bagi fans SNSD jangan marah ketika melihat video lucu parodi SNSD dari lagu "The Boys". Anggap sebagai lucu-lucuan. Tetapi di video lucu SNSD ini tidak terdapat yang menyentil SNSD, lagu yang ditampilkan dalam video lucu ini hanyalah plesetan dari "The Boys" yakni dengan lirik baru namun dengan nada dan penampilan di video yang hampir sama.

Anda yang penasaran dengan lagu SKSD "Boros" yang merupakan plesetan dari lagu "The Boys" miliki SNSD yang dibuat dalam video lucu parodi SNSD tersebut bisa melihat di link dan video lucu Youtube berikut ini:



Lihat juga:
Video Lucu Sepak Bola di Youtube
Advertisement