Video Lucu Sepak Bola di Youtube

Advertisement
video lucu sepak bolaKumpulan Video-video Lucu Sepak Bola
Pertandingan sepak bola tidaklah selalu berjalan sempurna sebagaimana mestinya. Atau di sisi lain, pertandingan sepak bola tidak selalu hanya diriuhkan karena supporter yang melakukan keributan akibat tidak terima tim kesayangannya kalah. Yang lainnya, pertandingan sepak bola tidak menyeramkan akibat kedua tim dan supporter yang rusuh. Tetapi ternyata ada kejadian-kejadian lucu yang bisa saja terjadi yang terekam di video lucu Youtube.

Video video lucu tersebut membuat kita ngakak setengah mati sambil tidak percaya bahwa itu terjadi di dalam sebuah pertandingan sepak bola! Kita yang adalah salah satu pendukung salah satu pemain dan klubnya merasa bahwa mereka pasti sempurna. Kita tidak pernah berpikir kalau pemain favorit kita tersebut akan membuat sesuatu yang konyol layaknya seperti tidak pernah bermain sepak bola di lapangan hijau yang penuh supporter. Tetapi, hal tersebut tidak bisa dipungkiri benar terjadi adanya di dunia ini!

Berikut beberapa video lucu sepak bola yang terjadi di lapangan hijau yang dilakukan oleh pemain-pemainnya yang bertingkah konyol dalam sebuah pertandingan sepak bola:

1. Kiper yang kebingungan
Dalam video lucu sepak bola ini, kita bisa melihat kipernya yang kebingungan. Padahal bola sudah ada di kakinya namun ntah apa yang dia pikirkan. Kiper tersebut malah bertindah layaknya seorang striker yang sedang menjaga bola. Dia malah kebingungan dan bergerak ke sana kemari dan bolanya dibiarkan begitu saja di hadapannya. Pemain tim lawan pun tidak tinggal diam. Pemain lawan tersebut memanfaatkan situasi tersebut dengan sadisnya. Dia menendang bola yang diam tersebut ke dalam gawang dan GOL!!!



2. Tendangan penalti paling konyol
Di video lucu sepak bola yang ini, kita bisa melihat satu kejadian paling konyol yang dilakukan oleh seorang pemain saat tendangan penalti. Biasanya pemain akan sangat memanfaatkan tendangan penalti untuk mencetak gol. Namun, ntah karena dia keseleo atau tiba-tiba saja hilang pikiran, si pemain ketika akan menendang bola ke gawang malah berhenti dan hampir terjatuh yang akhirnya menyebabkan tendangan penalti yang dia lakukan - bolanya bergerak lambat dan kiper dengan mudahnya menangkapnya. Sang kiper pun mengelus kepala pemain lawan selesai tendangan penalti dilakukan oleh pemain tersebut.



Ya, pertandingan sepak bola memang memiliki banyak kejutan lucu yang akan abadi sepanjang masa. Para pemain sepak bola juga manusia jadi bisa saja melakukan hal-hal konyol yang mereka juga tidak menduga awalnya. Namanya juga manusia, pikirannya bisa 'blank' tiba-tiba mungkin karena ada masalah / problem atau malah karena sesuatu hal yang lain. Yang pasti Anda dijamin ngakak menonton video lucu sepak bola yang ada di Youtube. Selamat menonton dan tertawa!

Video Lucu dan Konyol Pertandingan Sepak Bola
Pertandingan sepak bola memiliki segudang hal yang bisa dilihat termasuk video-video lucu nan konyol yang dihasilkannya. Video lucu dan konyol dalam pertandingan sepak bola yang bisa kita lihat salah satunya adalah berikut ini. Namun, video-video lucu pertandingan sepak bola yang akan ditampilkan ini sekaligus menakjubkan untuk dilihat.

Di salah satu video ada sebuah hal yang dilakukan oleh salah satu pemain yang menyebabkan gol dan bahkan membuat sejarah. FIFA akhirnya memberlakukan peraturan baru dalam sebuah tendangan penalti karena ulah pemain sepak bola satu ini. Dalam video lucu sepak bola lainnya ada banyak gol fenomenal ntah karena kelemahan tim tersebut atau karena kipernya yang terlalu tidak konsentrasi karena banyak pikiran kali ya. Pada video lainnya dari pertandingan sepak bola lain malah akan membuat kita senyum sumringah karena kehebatannya yang sangat sangat luar biasa!

1. Tim Sepak Bola Paling Mengenaskan
Di video lucu sepak bola ini ditampilan tentang kegagalan satu tim yang kalah telak 32-0 dengan lawan mainnya Australia. Anda bisa melihat bagaimana gol-gol terus diciptakan dengan mudahnya. Sang kiper seolah tak berkutik. Bahkan ketika baru terjadi gol, gol lain dilakukan lagi dengan sangat mudah!

Kipernya saja sampai kehabisan akal sehingga tampak berbaring di depan gawangnya. Benar-benar gila! Tidak ada sedikit pun perlawanan yang bisa dilakukan. Permainan terus dikuasai oleh Australia di daerah lawannya dengan mudahnya. Gila dan konyol serta bikin tertawa karena video lucu youtube sepak bola ini!



2. Tendangan Penalti Konyol Tapi Menakjubkan!
Ini dia tendangan penalti yang paling konyol namun menakjubkan karena tercipta gol dengan mudahnya. Di mulai dari si pemain yang berlagak akan menendang bola seperti biasanya namun dia tiba-tiba malah membalikkan badannya dan menendang bola dalam keadaan badan membelakangi gawang. Ntah karena sang kiper terpana dan terheran-heran melihat tingkah si pemain, bola pun bergulir dengan mudahnya memasukin gawang lawan.

Dengar-dengar akibat ulah si pemain ini akhirnya FIFA memberlakukan peraturan baru dalam hal tendangan penalti. Bener-bener lucu sekaligus mencengangkan!



3. Gol Paling Cantik
Nah video ini bisa membuat Anda tersenyum bangga melihatnya. Lucu juga namun membanggakan. Ya, tendangan yang dilakukan oleh Roberto Carlos ini adalah gol paling cantik sedunia kalau bisa disebut begitu. Bola yang ditendang Carlon seakan bergerak sendiri bisa termanuver arahnya ke sisi lain gawang sehingga kiper tidak mampu menangkap bola tersebut. Gol pun terjadi! Menakjubkan dari Roberto Carlos!



Silakan lihat video-video lucu seputar sepak bola tersebut jika Anda penasaran dengan yang diceritakan dan Anda akan 'ngakak guling-guling' menyaksikan video lucu Youtube seputar pertandingan sepak bola yang ada di dunia!

Video Lucu Youtube Pertandingan Sepak Bola
Video lucu Youtube dari beberapa video-video lucu yang ada kali ini direkam dari sebuah pertandingan sepak bola di negara Republik Ceko yang akhirnya terganggu karena ulah wasit bukan pemainnya. Kalau karena pemain yang menyebabkan pertandingan sepak bola menjadi ribut itu mungkin sudah biasa. Jika supporter yang menyebabkan kekacauan di pertandingan sepak bola. Namun, bagaimana kalau yang membuat kekacauan adalah seorang pengadil di lapangan hijau alias wasit?

Nah itulah yang terjadi di sebuah pertandingan sepak bola di Republik Ceko. Seorang wasit mengeluarkan tiga kartu merah tanpa alasan yang jelas sehingga menyebabkan tiga pemain dari pertandingan sepak bola tersebut harus keluar. Ternyata setelah diselidiki keputusannya untuk langsung mengeluarkan tiga kartu merah tanpa sebab tersebut adalah sesuatu hal yang di luar dugaan. Wasit tersebut memimpin jalannya pertandingan dalam keadaan setengah mabuk! Ternyata sebelum pertandingan, si wasit telah mengonsumsi minuman keras secara berlebihan. Karena tindakannya tersebut, pihak polisi pun harus ikut turun tangan dan sempat masuk ke dalam lapangan pertandingan sepak bola untuk mengamankan wasit yang mabuk tersebut. Alasannya adalah wasit tersebut sempat membuat jalannya pertandingan menjadi kacau.

Salah satu ofisial dari klub Republik Ceko Jestrabi Lhota bernama Karel Dusek mengatakan kepada koran Lidove Noviny bahwa wasit tersebut memiliki nafas yang bau minuman keras. Wasit tersebut pun mengakui kalau dia baru saja merayakan ulang tahun. Awalnya wasit yang bernama Tomas Fidra tersebut mengaku kalau dia fit untuk memimpin jalannya pertandingan laga regional antara Jestrabi melawan tuan rumah klub Tynec-nad-Labem. Namun, tiba-tiba saja wasit Tomas Fidra memberikan kartu merah tanpa alasan yang jelas kepada tiga orang pemain di pertandingan tersebut.

Tim tuan rumah pun tetap bermain sportif dengan tidak mau melakukan penyerangan terhadap kubu tim lawan karena sadar tim lawannya hanya bermain dengan delapan orang pemain. Namun, mereka juga tidak bisa meminta pertandingan dihentikan karena takut diskorsing. Jadi mereka hanya bermain-main dengan memainkan bola di tengah lapangan karena akibat wasit mabuk tersebut menyebabkan tidak adanya aturan menghentikan pertandingan. Padahal mungkin saja beberapa pemain sudah menyadari ada yang tidak beres yakni wasitnya mabuk.

Akhirnya federasi sepak bola setempat di Republik Ceko tersebut menyadarinya dan membatalkan laga pertandingans sepak bola tersebut. Wasit yang mabuk tersebut yang terkena skorsing selama 12 bulan tidak diizinkan lagi untuk memimpin pertandingan sepak bola.

Dilansir dari kora Republik Ceko bernama Lidove Noviny, wasit bernama Tomas Fidra tersebut memiliki kandungan alkohol di dalam darahnya sebesar 1,94% ketika dia memimpin laga pertandingan kedua klub sepak bola Ceko itu. Padahal di Republik Ceko, batas kandungan alkohol dalam darah seseorang yang diizinkan adalah hanyan 0,5%.

Anda yang penasaran dengan video lucu pertandingan sepak bola di Youtube tersebut, bisa melihat di link berikut atau langsung memutar video lucu Youtube berikut:



Lihat juga:
Video Lucu Bayi, Balita dan Afika di Youtube
Advertisement