Video Lucu iklan, Kejadian Saat Berkendara dan Kecelakaan MotoGP di Youtube

Advertisement
Video Lucu Iklan komersial
Iklan memang dirancang sedemikian rupa oleh tim kreatif agar terlihat kreatif dan meningggalkan bekas bagi pemirsa sehingga produk mereka pun pastinya akan diingat. Syukur-syukur kalau produk dalam video iklan tersebut akhirnya meraih penjualan yang melejit! Ya, pada faktanya, iklan yang sukses hampir dipastikan akan memperoleh angka penjualan yang sukses juga. Video video lucu yang menyangkut iklan tersebut pun dibuat oleh tim kreatif yang pastinya memiliki intuisi dan imajinasi yang kuat sehingga mampu membuat video iklan komersial yang menempel di hati para pemirsa.
Kecelakaan MotoGP di Youtube
Salah satu kumpulan video lucu iklan komersial ada pada video berikut ini yang menampilkan kumpulan video lucu Youtube yang merupakan rangkuman dari iklan-iklan komersial yang kreatif dan benar-benar unik yang bisa berkesan di hati para pemirsa.

Di video lucu iklan ini terdapat 10 iklan komersial kreatif yang sangat lucu ketika kita menontonnya, berikut rangkuman dari kami setelah menonton kumpulan video lucu iklan komersial ini:

Di antaranya adalah video iklan komersial C&A yang merupakan salah satu video lucu iklan komersil yang benar-benar gampang sekali untuk diingat! Mereka menggunakan perbandingan antara Santa Claus yang menyediakan berbagai hadiah namun dalam video lucu tersebut ditampilkan si Santa Claus yang sedang pup dan ternyata tisunya habis. Karena melihat tisunya telah habis, dia pun keluar dan mengambil kertas dari kiriman orang-orang yang ingin mendapatkan hadiah dari Santa Claus. Kalimat penutup dari video iklan tersebut bertanya: "Berencana untuk menulis surat kepada Santa Claus? Atau berencana untuk membeli hadiah di C&A?"

Ada iklan Anti-boredom campaign dari Antenna 1 yang menampilkan sepasang suami-isteri lansia yang sedang mengendarai mobil. Si isteri merasa bosan karena tidak ada yang bisa dilakukan sepanjang jalan apalagi dengan kondisi jalan juga di sekelilingnya kosong melompong. Si isteri melihat isi mobil dan menemukan satu stir lagi dan menggunakannya. Ternyata bisa dipakai untuk memain-mainkan gerakan mobil tersebut.

Video lucu iklan lainnya menampilkan iklan laptop sepertinya. Ditampilkan seorang anak yang sedang mencuci piring dan ibunya melihatnya dengan senang. Namun, apa daya setelah mengetahuo ternyata sang putri bukanlah mencuci piring tetapi laptop!

Ada video lucu iklan Pepsi yang paling terkenal yang menampilkan para pemain bola yang sedang dalam tahap penalti. Kemudian, ada satu pemain yang tidak berani ambil resiko dengan membalikkan badannya namun ternyata bolanya memantul dari tiang gawang dan menciderainnya.

Masih banyak lagi video lucu banget di Youtube denganklan-iklan komersial yang berhasil mengundang tawa ini. Anda bisa memutar video lucu Youtube berikut ini dan saksikan sendiri dan tertawalah melihat video-video kreatif dari iklan ini.



Video Lucu Kejadian Saat Berkendara
Berkendara harusnya menjadi salah satu kejadian serius karena ketika berkendara, kita harus benar-benar hati-hati. Apalagi jika kita berkendara di jalan raya. Namun, bagaimana jika kegiatan berkendara malah dikompilasi dalam video-video lucu saat berkendara? Hal tersebut mengundang tawa bagi yang melihatnya video lucu saat berkendara tersebut pastinya. Berikut adalah video lucu Youtube yang menampilkan kejadian-kejadian lucu yang dilakukan secara sengaja atau tidak sengaja saat berkendara. Namun, berikut beberapa rangkuman kejadian dari video lucu saat berkendara tersebut.

-Video lucu ini dimulai dari seorang dewasa yang mengendarai sepeda motor mini.
-Ada juga kejadian lucu namun mengenaskan ketika seseorang yang mengendarai sepeda harus mengalami ban lepas dan terjatuh. Tragis!
-Yang lainnya kejadian saat mengendarai becak motor. Ntah karena bobot penumpangnya begitu berat sehingga becak motor tersebut harus jungkir balik ke atas.
-Video lucu Youtube ini juga menampilkan pengendara sepeda yang mengalami sepedanya harus lepas kendali dan berjalan sendiri tanpa si pengendara.
-Dalam video lucu ini ada pengendara yang tarik 5! Mungkin ingin menghemat bahan bakar dan ongkos kali ya sehingga pengendara tersebut harus membawa empat anaknya dalam satu sepeda motor.
-Pengendara sepeda motor yang berusaha untuk membawa lemari pakaian yang begitu besar dengan sepeda motor dan ada yang menjaga dari belakang. Pengiritan atau cari mati?
-Ada kejadian saat sepeda motor harus tarik tiga dan yang lucunya adalah ketiga orang tersebut memiliki bobot yang berat-berat semua sehingga sepeda motornya harus kempes ke bawah.
-Kejadian yang lain menampilkan si pengendara dan boncengannya yang hendak mengendarai sepeda motor. Awalnya terlihat baik-baik saja namun ketika si pengendara menyalakan sepeda motornya, yang dibonceng jatuh ke belakang dan sepeda motornya melaju sendiri lepas dari tangan si pengendara. Tragis! Ntah karena yang naik terlalu berat sehingga mereka harus jatuh seperti itu.
-Ada juga penemuan baru! Sepeda motor yang punya tempat duduk yang panjang sehingga bisa memuat dan membawa banyak orang. Hebat!
-Ketika ingin membonceng temannya yang sudah menunggu, si pengendara berhenti dan temannya tersebut naik ke atas sepeda motor. Namun, ternyata si teman ketinggalan dan pengendara melaju sendirian. Apa penyebabnya? Temannya tersebut yang memiliki postur tubuh yang sangat tinggi sepertinya.
-Ada yang ketika hampir ditabrak oleh mobil, masih hampir dan masih berada di jarak sekitar 1 meter sudah melompat dan jatuh duluan. Sakit jantung atau bagaimana ya?



Pada video lucu saat berkendara ini juga menampilkan kejadian dan penemuan dari Pakistan:
-Berkendara tanpa mesin dan tanpa bahan bakar, ya si pria mengendarai keledai yang dipasangi lampu sepeda motor dan dirancang sedemikian rupa hingga mirip sepeda motor yang sebenarnya namun mesinnya adalah seekor keledai!

Ada banyak kejadian lucu saat berkendara yang terjadi. Oleh karena itu, segera siapkan kamera Anda untuk memotret atau merekamnya dalam video lucu Youtube dan bagikan kepada orang-orang agar tertawa! Hehehe.

Video Lucu Kecelakaan Pembalap MotoGP
Para pembalap motoGP biasanya akan terlihat sangat keren ketika mereka berada di arena balapan mengendarai sepeda motor mereka. Melihat mereka memacu masing-masing sepeda motornya akan sangat terlihat keren dan mungkin bagi para wanita ingin ikut naik di atas sepeda motor mereka. Namun, bagaimana jika ternyata mereka mengalami kecelakaan? Masih mau naik? Yang lucunya lagi adalah ketika kecelakaan mereka tersebut terjadi dengan cara yang sangat lucu dan pastinya direkam oleh media massa dan terangkum bergabung menjadi video lucu Youtube.

Pembalap-pembalap MotoGP ini harus mengalami kecelakaan yang lucu, bukannya mengundang kecemasan karena mungkin akan ada hal buruk yang terjadi, yang ada malah mengundang tawa! Benar-benar mati gaya sepertinya dibuatnya. Dalam video lucu kecelakaan pembalap MotoGP ini, bisa kita lihat si pembalap mengalami tergelincir sepeda motornya sehingga terjatuh. Nah, ketika dia terjatuh, ada pembalap lainnya yang juga menabrak sepeda motornya yang sudah tergeletak tersebut. Hal ini menyebabkan kedua sepeda motor tersebut nyangkut keduanya.

Pembalap berusaha untuk melepas kedua sepeda motor yang lengket tersebut namun mesin masih terus berjalan sehingga sepeda motor harus berputar-putar di tengah-tengah jalan. Sang pembalap marah-marah dan pastinya kesal terhadap kejadian tersebut. Hingga kedua sepeda motor tersebut berhenti berputar-putar dan kemudian datang para mekanik untuk membawa sepeda motor tersebut, pembalap yang satu terus-terusan mengoceh kesal karena kecelakaan ini. Mungkin sang pembalap tidak terima kali ya, ya pastilah!

MotoGP sendiri adalah bagian dari kelas-kelas yang ada di Grand Prix Sepeda Motor yang adalah puncak dari balap motor. Selain MotoGP, ada dua kelas lainnya yang disebut sebagai Moto3 dan Moto2. Pada gelaran MotoGP, sepeda motor yang dibuat adalah memang khusus untuk balapan bukan untuk dijual kepada umum. Hal ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan balapan kategori produksi seperti World Superbike yang saling berlomba balapan dengan versi modifikasi dari motor-motor yang sudah ada untuk umum.

Balik ke video-video lucu soal kecelakaan pembalap MotoGP. Ya, namanya juga manusia biasa pastinya bisa saja melakukan kesalahan. Namun, untung saja pembalapnya tidak mengalami cidera atau harus merenggut nyawa seperti di beberapa kejadian kecelakaan balapan sepeda motor atau mobil. Walau terlihat lucu dalam vidio lucu Youtube tersebut namun tentu harus kuatir juga karena bisa saja terjadi sesuatu hal yang tragis menimpa pembalap-pembalap tersebut. Sekarang boleh-boleh saja senyum-senyum sendiri menyimak video lucu pembalap MotoGP ini tetapi tidak perlu tertawa terbahak-bahak juga di atas penderitaan orang lain. Hehehe. Anda yang penasaran dengan video lucu kecelakaan pembalap MotoGP yang telah diceritakan, silakan putar video lucu Youtube berikut ini:



Lihat juga:
Video Lucu Artis Model yang Terjatuh dan Kejadian Lucu Pernikahan di Youtube
Advertisement