Kerja Keras Astaga.com lifestyle on the net

Advertisement
Hiwhiw, maaf jika postingan dari blog kontestan kerja keras adalah energi kita dari pertamina ini agak sering menyundul keyword kontes seo tersebut, ya karena diantara urutan page utama hanya saya yang seorang pemula butuh tenaga ekstra untuk tetap bertahan di tengah gempuran para jago seo tersebut(halah gempuran). Agak sedikit terpecah konsentrasi karena harus berusaha kerja keras juga mengoptimasi keyword astaga.com lifestyle on the net, pada beberapa hari yang lalu sempat bertahan beberapa lama di urutan teratas, namun yah namanya juga pemula pasti banyak melakukan kesalahan dalam optimasi dan juga karena usia keyword tersebut masih terlalu muda sehingga masih sangat sering terjadi pergeseran posisi, alhamdulillah saja masih bisa bertahan dihalaman utama walau posisi nya jatuh di bawah lima besar.

Agak berbeda sekali dua keyword yang harus saya potimasi ini, dari pergeseran posisi nampak pada key kerja keras adalah energi kita milik pertamina tidak banyak mengalami perubahan, ya dilihat pada search google.com ataupun pada google.co.id. Blog ini hanya mampu untuk sementara hadir di posisi ke 4 dan sulit untuk naik ke atas, bahkan belum pernah mencicipi nikmatnya berada diposisi teratas seperti blog astaga.com lifestyle on the net.

Saya merasa sangat berat untuk membuat pergerakan keatas postingan andalan blog abal-abal saya ini, mungkin karena postingan dan content yang saya pakai disini berbahasa indonesia sedangkan target mesin pencari google yang lebih condong pada blog berbahasa english.

Namun walau bahasa blog ini tetap menggunakan indonesia sehari-hari saya tetap akan terus mencoba membawa postingan kerja keras meraih posisi di 3 besar, walau harus merelakan 1 blog untuk tidak teroptimasi pada key yang sama, sulit dan bingung masalahnya.

Dan tak lupa saya berterima kasih sekali kepada kawan blogger yang mendukung postingan blog belajar seo ini agar tetap di page utama, entah harus saya balas dengan apa tapi tetap yah dukung saya terus sampai akhir untuk postingan portal astaga.com lifestyle on the net juga boleh kok didukung(hihihiih).
Advertisement