Kerja Keras Untuk Festival SEO Nusantara

Advertisement
Ya harus ada sedikit optimasi untuk festival museum nusantara selagi saya masih melakukan kerja keras adalah energi kita optimasi untuk kontes seo milik pertamina yang bagi saya memang sangat berat untuk menggeser posisi blog ini agar mendapatkan peringkat yang bagus. Dan alhamdulillah walau harus di salip lagi oleh para master seo saya masih bisa sampai saat ini menempatkan blog belajar seo di halaman utama mesin pencari google.com dan juga pada google.co.id, bukan perkara mudah dalam melakukan optimasi kedua festival seo tersebut otomatis sebagian besar waktu saya harus tersita dan berdiam diri di hadapan komputer kesayangan. Lepas dari curhatan saya itu, coba sejenak kita menoleh saja ke dunia SEO di indonesia sekarang, benar-benar bergejolak sekali antusias para blogger indonesia ketika diserbu oleh beberapa kontes dengan hadiah yang cukup lumayan, sehingga sepenglihatan saya yang pemula ini bermunculanlah para jagoan seo baru menghiasi dunia perguruan seo nusantara indonesia.

Bisa kita lihat banyaknya para blogger yang berusaha keras memacu postingan andalannya dalam beberapa kontes yang saya ikut juga, misal saja pada festival seo nusantara yang diadakan oleh astaga.com lifestyle on the net, walau belum berjalan lama namun persaingan sudah cukup ketat pada halaman utama festival seo tersebut, yah lagi-lagi blog yang saya dukung harus masih berada di posisi paling bawah dan sulit untuk merangkak naik menyusul para master dihalaman utama. Sama saja sih dengan blog ini yang saya coba ikutkan di kontes festival seo museum nusantara,masih belum teroptimasi dengan benar atau belum saya kerja keraskan dari luar blog.

Mungkin setelah upaya kerja keras saya dalam mengoptimasi sebuah keyword hasil karya dari PT.Pertamina, blog ini sudah tidak akan terbagi konsentrasi nya lagi, bisa tertuju ke festival kontes seo nusantara yang lain bukan hanya pada kerja keras adalah energi kita istilahnya saya akan mencoba kerja mengejar ketertinggalan blog ini dalam key museum nusantara.

Nah bagi yang belum ikutan kontes festival seo museum nusantara ini, langsung saja deh coba ikutan optimasi dan tidak perlu berfikir harus menang, intinya kita berupaya belajar bagaimana mengoptimalkan posisi blog atau serp postingan dengan keyword yang sudah ditentukan melalui usaha kerja keras kita sendiri, dari sana lah nantinya kita akan mengerti bagaimana pengoptimalan SEO yang benar. Jika tidak menang untuk kontes festival museum nusantara ini kan siapa tahu saja bisa memenangkan di kontes yang lainnya nanti. Belajar SEO
Advertisement