Kerja Keras Ganti SEO Friendly Templates

Advertisement
Huhu, dari kemarin saya sibuk kerja keras untuk ganti seo friendly templates, bukan karena ada masalah apa atau bagaimana saya mencoba memperbaharui penampilan blog belajar seo ini, ada beberapa alasan yang membuat saya secara total merubah tampilan dari template seo blogger saya menjadi seperti ini. Mungkin kalau di perhatikan, model yang saya pakai kemarin-kemarin lebih condong untuk sekedar optimasi kontes saja, sedikit sulit untuk menaruh widget-widget yang lain karena keterbatasan sidebar dan kolom, kebetulan saja sekarang saya sedang mencoba untuk mengikuti program PPC setidaknya di tuntut untuk memberikan luang ruang pemasangan iklan tersebut. Yah iseng lah belajar mecari uang lewat bisnis seperti itu,masih kecil-kecilan maklum baru ngerti dunia bisnis online(heheehhe).

Sebenarnya sayang juga seh untuk merubah tampilan templates blog mbah gendeng ini, apalagi sedang mengikuti kontes seo terkadang SERP postingan menjadi agak berantakan dan harus agak di geber lagi optimasi nya. Nah disitu lah tantangan menggunakan platform blogspot, terlihat lemah namun kalau saja kita bisa mengolahnya dengan baik dan benar akan menjadi senjata yang ampuh, dan sudah terbukti di beberapa hajatan seo yang lalu.

Nah mudah-mudahan saja dengan upaya saya mengganti templates seo friendly ini dengan sedikit sentuhan dari tangan saya yang masih gemeteran kalau masalah optimasi seo dari template, bisa membuat sedikit pengaruh terhadap posisi dan yang pasti ada kesegaran bagi para pembaca, bosan juga kan di sajikan dengan warna yang gelap terus menerus.

Wah, udah pegel juga mata saya dari kemarin utak-atik dan mencari templates yang sekira nya cocok, hampir 1 hari penuh online(hahaha) sampai baru bisa update karena terfikir jika tidak update malam ini juga, motto hidup untuk berbagi tidak terlaksanakan nanti nya.
Advertisement