Posisi Blog Kontes Kerja Keras Adalah Energi Kita

Advertisement
Yup, lagi-lagi sundulan untuk posisi kerja keras adalah energi kita dan selalu saya membuat tautan link terhadap keyword kerja keras yang di usung oleh perusahaan energi kita pertamina, karena memang butuh perjuangan super ekstra dalam megangkat postingan blog belajar seo ini untuk meraih tempat yang ideal apalagi penilaian yang diambil pada search engine google.com, tidak seperti lainnya yang masih menggunakan .co.id. Perbedaan optimasi tentu saja sangat terlihat jelas, dimana pada google.com postingan pada blog peserta kontes kerja keras yang memakai bahasa english lah yang akan mendapatkan posisi paling strategis, sudah fakta dan terlihat pada serp pencarian keyword tersebut, alhamdulillah saja blog ini dengan mencoba tetap berbahasa indonesia masih sanggup berada di halaman utama walau tidak sangat strategis tempatnya.

Tidak sengaja saya sekitar habis maghrib mencoba cek posisi keyword kerja keras adalah energi pertamina tersebut, ternyata ada sedikit kemajuan yang cukup berarti untuk saya dengan merangkak naik ke posisi 3 pada serp sudah sangat lumayan. Teknik-teknik seo standart tetap saya gunakan dengan semaksimal mungkin, tidak ada teknik istimewa yang saya lakukan dalam mengikuti hajatan kontes seo tingkat tinggi ini, ternyata teknik sederhana pun masih mumpuni asal kita tetap dengan semangat mencoba terus mengangkat postingan andalan blog kita.

Menyebar link dengan cara berkomentar pada blog-blog dofollow atau nofollow yang saya anggap bisa membantu meningkatkan posisi, tetap mencoba mensubmit tulisan kontes seo kerja keras pertamina yang saya publish sudah agak lama ke beberapa social bookmark, selain itu juga saya mencoba untuk menulis artikel dukungan kerja keras dengan memanfaatkan artikel directory dan tentu saja saya menulis nya dengan bahasa english walau masih memakai translate google untuk membantu.

Mudah-mudahan saja dengan harapan dan semanagat saya yang tinggi walau blog astaga.com lifestyle on the net ini sepi dari pengunjung tetap saya melakukan optimasi tanpa batas dengan kemampuan saya yang saya miliki, dan saya ucapkan banyak terima kasih untuk kawan-kawan yang dengan rela mendukung blog kontes kerja keras adalah energi kita ini agar posisi nya tetap berada di halaman utama. Tetap dukung saya ya, sukses selalu untuk semua, aalil.
Advertisement