Kerja Keras Energi Pertamina Raih Kembali Kepercayaan

Advertisement
Saatnya masuk dalam tema kerja keras adalah energi kita yang dilakukan oleh pertamina untuk meraih kembali kepercayaan dari beberapa bank-bank yang memiliki reputasi baik, hasil meraih kepercayaan ini di buktikan oleh pertamina dengan mendapatkan kucuran dana sekitar 700 juta dollar US untuk waktu selama 60 bulan setelah diterimanya dana pinjaman. Waw, angka yang cukup luar biasa besar yah, bukan main pinjaman sebesar 700 juta dollar US loh, namun pinjaman yang di raih oleh salah satu BUMN ini bukan untuk sembarangan saja, sangat banyak keperluan yang memang harus terpenuhi oleh pertamina untuk melayani kita para konsumen nya atau istilah luas nya adalah masyarakat indonesia. Perlu kita ketahui juga bank-bank yang menjadi debitur atau pemberi pinjaman untuk perusahaan energi besar indonesia ini merupakan bank-bank luar negri punya, diantaranya seperti BNP Paribas, ANZ, HSBC dan RBS sebagai "mandated lead arrangers and joint bookrunner" dan BCA dan masih ada beberapa lain nya lagi.

Seperti yang saya kutip di awal paragraph pinjaman yang di lakukan oleh pertamina ini untuk membantu mendanai beberapa proyek kerja dan sebagai modal untuk belanja serta untuk memberikan suntikan kepada anak perusahaan yang dimiliki oleh pertamina agar lebih berkembang dan sukses dalam melayani msyarakat indonesia. 

Pinjaman yang dilakukan oleh perusahaan yang mengusung motto kerja keras ini telah di tanda tangani pada tanggal 10 Desember 2009 kemarin bertempat di kantor pusat nya Pertamina dengan penandatangan oleh Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero), Ferederick Siahaan dan para debitur yang hadir disana.

Nah dalam artikel ini saya ingin memancing atau mengajak anda para pembaca jika ada yah dan kawan blogger yang kebetulan mampir, untuk berpendapat apa bagaimana tanggapan anda sebagai masyarakat indonesia mengenai hasil kerja keras pertamina yang kembali meraih kepercayaan nya, hayo setidak nya kita sebagai warga negara indonesia perlu mengeluarkan pandangan nya terhadap hal ini. Yuk mari deh silahkan keluarkan pendapat anda di kolom komentar blog belajar seo ini, jika ada salah kata mohon di maafkan dan jangan lupa untuk dukung saya dalam kontes milik pertamina. Sukses selalu.

Artikel ini di kutip dari Pertamina.
Advertisement