Kerja Keras Memacu Energi Kita

Advertisement
Masih mencoba untuk merubah posisi postingan kerja keras adalah energi kita saya yang mentok tak beranjak dari posisi 4 di google.com, terkadang energi bisa naik ke posisi 3 namun kembali turun lagi setelah bertahan hanya beberapa hari saja. Dahsyat kontes yang satu ini, persaingan cukup ketat walau jika kita lihat pencarian keyword tersebut tidak sebanyak kontes-kontes besar yang sudah-sudah, apa mungkin karena kurang menariknya kontes yang diadakan pertamina ini atau ada hal lain yang membuat para jago seo indonesia tidak semua turun dalam hajatan perebutan keyword ini yah? Atau ada keraguan tentang apakah ini kontes optimasi keyword di search engine atau untuk berlomba-lomba memanjakan pertamina dengan artikel-artikel, karena dilihat dalam peraturan ada hal lain penilaian yang akan di terapkan.

Sulit, sudah pasti namun usaha blog belajar seo tak akan berhenti begitu saja sampai akhirnya harus bertemu dengan deadline yang ditentukan, konsen dan fokus serta agak melonggarkan optimasi untuk beberapa keyword kontes harus saya lakukan, yah balik lagi maklum hanya seorang pemula(ihihi). Perbedaan geo position pun tak membuat saya patah semangat untuk memacu energi, coba saja di lihat pada pencarian keyword kerja keras adalah energi kita pertamina tersebut, blog-blog urutan 1 sampai 3 semua berlabel amerika serikat.

Banyak halangan dalam optimasi itu sudah biasa, kurang tidur, kadang juga suka sampai makan pun hampir terlupakan sempat saya alami, lebih lagi nanti ketika kontes tema kerja keras ini akan menyentuh waktu satu minggu lagi, tidak terbayang oleh saya berapa banyak postingan sundulan untuk mendongkrak postingan andalan agar memperkuat ataupun membuat posisinya berubah lebih bagus lagi.

Walau masih tertatih-tatih untuk merangkak naik, blog belajar seo ini akan tetap berusaha kerja keras memacu energi nya agar bisa finish dengan hasil yang memuaskan, mudah-mudahan saja bisa naik ke posisi 3 yah.
Advertisement