Penambahan Hadiah SEO Jati Diri Bangsa

Advertisement
Ada sedikit kabar gembira untuk para peserta mengembalikan jati diri bangsa yang diadakan oleh beritajitu.com dengan tema jati diri bangsa, setelah ada beberapa kendala dalam keberadaan hajatan optimasi keyword tersebut. Dahulu waktu pertama kali kontes seo itu berlangsung cukup antusias nya para blogger mengikuti jalan nya dari meinggu-keminggu namun ketika ada beberapa isu miring tentang keberadaan web dari pihak penyelenggara maka timbul lah kesan bahwa kontes tersebut hanya scam, usaha untuk mencari popularitas belaka. Kecurigaan saya pertama berawal dari model dan peraturan yang sangat mirip dengan milik pak joko susilo yang blog belajar seo ini ikuti, namun terlihat total hadiah yang cukup berbeda walau tidak jauh sekali nominal nya. Cukup banyak saat itu para blogger yang memang merasa ragu, ditambah lagi dengan tak bisa di akses nya web penyelenggara beberapa waktu silam, waah makin menambah keraguan saya saja.


Setelah beberapa keraguan yang ada pada keyword mengembalikan jati diri bangsa tersebut, tidak lama kemudian pihak beritajitu pun angkat bicara dengan mengeluarkan informasi tentang kejelasan jalan nya kontes seo tersebut, usaha untuk meminta maaf kepada para jagoan seo yang mengikuti hajatan itu ya pantas saja mereka harus mencoba meluruskan masalah tersebut karena waktu optimasi yang cukup panjang sekitar hampir 5 bulan masa harus di bayar dengan kebohongan.

Nah ada sedikit kabar cukup gembira yang saya dapatkan dari web beritajitu sebagai pengusung tema jati diri bangsa tersebut seperti yang sudah saya tulis diatas, kabar kali ini terlihat agak meyakinkan karena di temani dengan ada nya penjelasan walau tidak sangat kumplit. Pihak panitia dalam web nya memberitahu para peserta akan penambahan jumlah hadiah yang tadi nya bertotal 27,5 juta rupiah sekarang bertambah menjadi 28,4 Juta Rupiah, angka yang cukup besar yah kalau untuk beli kerupuk(hihihih). Berikut ini komposisi yang di berikan oleh pihak beritajitu.


Pemenang 1: Dengan Total hadiah senilai Rp 12.750.000,-
Pemenang 2: Dengan Total hadiah senilai Rp 6.200.000,-
Pemenang 3: Dengan Total hadiah senilai Rp 4.200.000,-
Pemenang 4: Dengan Total hadiah senilai Rp 2.200.000,-
Pemenang 5: Dengan Total hadiah senilai Rp 1.000.000,-
Pemenang 6: Dengan Total hadiah senilai Rp 600.000,-
Pemenang 7: Dengan Total hadiah senilai Rp 550.000,-
Pemenang 8: Dengan Total hadiah senilai Rp 300.000,-
Pemenang 9: Dengan Total hadiah senilai Rp 300.000,-
Pemenang 10: Dengan Total hadiah senilai Rp 300.000,-


Hmm,menggiurkan bukan? Hayo tancap gas deh bagi yang blog nya mengikuti kontes seo tersebut karena pihak penyelenggara sudah tampak meyakinkan dengan adanya penambahan hadiah dalam kontes seo mengembalikan jati diri bangsa indonesia ini. Bagi yang belum ikutan, karena deadline sudah diundur sampai tanggal 21 desember besok, tidak ada salah nya untuk posting dengan tema tersebut dari sekarang, masih ada waktu dan kesempatan untuk meraih page utama, saya aja masih di page 2(hehehe). Sukses selalu dan selamat mencoba.

Dikit senggolan untuk apa sih asyiknya belajar seo.
Advertisement